Bosan Main Among Us, Cuti Bersama Ini Coba Game Horor Phasmophobia

Bosan Main Among Us, Cuti Bersama Ini Coba Game Horor Phasmophobia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 27 Okt 2020 10:27 WIB
Kepopuleran Among Us mulai terkikis. Para gamer kini tertarik dengan game bergenre horor, yaitu Phasmophobia.
Kepopuleran Among Us mulai disaingi game horor Phasmophobia (Foto: Tweak Town)
Jakarta -

Cuti bersama Oktober 2020, layak coba game horor Phasmophobia. Popularitasnya pelan-pelan menggeser Among Us lho.

Game Phasmophobia sedang naik dalam beberapa pekan terakhir ini di kalangan para gamer. Seperti yang terpantau di Steam untuk periode 18 Oktober sampai 25 Oktober kemarin.

Selama itu, Phasmophobia merangsek jadi game terlaris. Bahkan, ketenaran Among Us, Cyberpunk, maupun GTA V bisa dikalahkan oleh game horor satu ini.

Kinetic Games adalah aktor di balik kehadiran Phasmophobia. Momen menjelang perayaan Halloween di akhir Oktober ini, tampaknya turut mendongkrak minat para pemain dalam memacu adrenalin mereka saat memainkan game Phasmophobia.

Phasmophobia adalah game horor yang melibatkan empat pemain. Kalian harus saling bekerjasama menemukan hantu di sebuah rumah. Eits, jangan kabur! Kalian harus mengusir hantu tersebut agar permainan bisa dimenangkan.

Ketegangan tentunya jadi denyut nadi dalam permainan ini. Bila kalian ingin menjajal game Phasmophobia, bisa kalian akses di Steam Early Access seharga USD 13,99 atau setara Rp 200 ribuan.

Ini 10 besar game yang meraih penjualan teratas di Steam, berikut daftarnya, seperti dilansir Tweak Town, Selasa (27/10/2020):

1. Phasmophobia
2. Cyberpunk 2077
3. Among Us
4. The Outer Worlds
5. Baldur's Gate 3
6. Valve Index VR Kit
7. Grand Theft Auto V
8. Fall Guys: Ultimate Knockout
9. Hades
10. Amnesia: Rebrith

[Gambas:Youtube]


Bagaimana? Tertarik memainkannya saat cuti bersama Oktober 2020. Ajak saja teman-teman kamu biar tidak ketakutan sendirian.

(agt/fay)