Genshin Impact Kedatangan Karakter Baru, Namanya Klee

Genshin Impact Kedatangan Karakter Baru, Namanya Klee

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 20 Okt 2020 22:35 WIB
Genshin Impact Klee
Genshin Impact (Foto: Dok. miHoYo)
Jakarta -

Setelah banner event Venti berakhir, Genshin Impact kini kedatangan karakter baru lewat event serupa, yaitu Klee.

Klee, sama seperti Venti, juga adalah karakter bintang lima yang bisa didapat lewat sistem gacha. Namun selama banner event tersebut, kemungkinan untuk mendapat Klee akan lebih besar ketimbang karakter bintang lima lainnya.

Karakter ini sendiri sebenarnya tak benar-benar baru. Klee ada di 'solitary confinement' di markas besar Knights of Favonious, yang pintunya selalu dijaga oleh knight bernama Wood.

Klee pun hadir dalam cerita quest yang bisa dijalankan pada Adventure Rank 32, di mana pemain bisa sedikit mempelajari karakter Pyro yang ahli bahan peledak ini, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (20/10/2020).

Banner event Klee akan mulai pada 20 Oktober dan akan berjalan sampai 11 November. Pada periode yang sama juga akan ada banner event Epitome Invocation, di mana pemain bisa mendapat senjata khusus, tentunya dengan gacha.



Uniknya, berakhirnya kedua banner event tersebut juga menjadi tanggal perilisan update 1.1, di mana akan ada empat karakter baru di Genshin Impact, yaitu 1 karakter Geo bintang lima dan satu karakter Hydro bintang lima.

Pembaruan selanjutnya adalah update 1.2 yang akan dihadirkan beberapa hari sebelum Natal, yaitu 23 Desember 2020. Dalam update ini akan ada satu area baru bernama Dragonspine.

Genshin Impact adalah game yang baru dirilis dan tidak butuh waktu lama untuk mencapai popularitas. Dalam dua minggu ia sudah meraup Rp 1,4 triliun dan balik modal.

Game besutan MiHoYo dari China ini laku banget di negeri asalnya. Game ini pun laris manis di Korea dan Jepang. Genshin Impact juga meraih penggemar di Amerika dan Eropa. Tidak heran game ini pun menjadi begitu cepat menjadi pusat perhatian.

Dalam 12 hari, game ini sudah meraup penghasilan USD 100 juta (sekitar Rp 1,48 triliun). Ongkos yang dikeluarkan MiHoYo juga dilaporkan sekitar segitu. Sehingga, bisa dibilang MiHoYo sudah balik modal dari semua biaya produksi yang mereka keluarkan.

[Gambas:Youtube]

(asj/fay)