Kenang Chadwick Boseman, Fortnite Bangun Monumen Black Panther

Kenang Chadwick Boseman, Fortnite Bangun Monumen Black Panther

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 03 Sep 2020 16:07 WIB
Chadwick Boseman Black Panther
Chadwick Boseman pemeran Black Panther. Foto: Instagram
Jakarta -

Kepergian Chadwick Boseman masih meninggalkan duka bagi para penggemarnya. Berbagai cara dilakukan untuk mengenang sosok pemeran Black Panther ini, termasuk Fortnite yang memberikan penghormatan khusus dengan menghadirkan patung Black Panther di dalam game.

Para pemain Fortnite bisa menemukan monumen yang dinamai Panther's Prowl ini dengan mengarah ke bukit sebelah barat Misty Meadows, dan lokasi map baru yang bertepatan dengan Chapter 2 - Season 4 Marvel Nexus.

Beberapa peti harta karun dapat ditemukan di bawah dan di mulut patung tinggi tersebut. Berdasarkan video yang diunggah oleh pengguna Reddit dengan akun TheRazoredEdge, tampak dua pemain memberi penghormatan kepada Boseman dengan tidak bertarung satu sama lain di hadapan monumen tersebut.

fortnitePemain Fortnite menghentikan pertarungan sejenak, untuk memberi penghormatan pada monumen Black Panther. Foto: Screenshot

Dikutip dari Hypebeast, namun Epic Games mengonfirmasi bahwa penambahan Panther's Prowl sebenarnya direncanakan jauh hari sebelum kematian Boseman. Keterangan ini semakin menambah rumor bahwa skin Black Panther akan segera tersedia.

Bulan lalu, Epic Games sudah merencanakan Fortnite season terbaru akan menghadirkan tema Marvel. Untuk Fortnite Chapter 2 Season 4 yang akan dimulai 27 Agustus, Epic Games merilis teaser yang memberi petunjuk ke arah itu.

Sebelumnya sudah ada beberapa crossover Fortnite dan Marvel. Pada 2018, ada mode waktu terbatas yang memungkinkan player bermain sebagai supervillain Thanos jika meraih Infinity Gauntlet dari suatu tempat di peta.

Kemudian di tahun lalu, Fortnite menandai rilis Avengers: Endgame dengan memungkinkan player menggunakan senjata Avengers melawan Thanos dalam mode waktu terbatas lainnya.

Baru-baru ini pun, ada crossover Deadpool dan versi beta untuk Avengers yang melengkapi item bertema Marvel lainnya di PS4 dan Xbox One. Jadi, tampaknya masuk akal jika Epic Games akan memperluas crossover Marvel di Fortnite menjadi tema yang lebih besar.



Simak Video "MV Baru 'Dynamite' BTS Meluncur di Game Fortnite"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)