Bocoran Fortnite Season Baru: Marvel

Bocoran Fortnite Season Baru: Marvel

Rachmatunnisa - detikInet
Minggu, 23 Agu 2020 13:42 WIB
fortnite
Foto: Epic Games
Jakarta -

Fortnite tampaknya akan menjelajah lebih dalam ke dunia Marvel. Untuk Fortnite Chapter 2 Season 4 yang akan dimulai 27 Agustus, Epic Games merilis teaser yang memberi petunjuk ke arah itu.

Bocoran yang diposting lewat akun Twitter Fortnite ini seolah mengonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya, yang menyebutkan Fortnite season berikutnya akan mengusung tema Marvel. Karakter Wolverine dan Thor kabarnya sedang dalam proses menjadi bagian dari tema ini.

Dikutip dari Engadget, sebenarnya sudah ada beberapa crossover Fortnite dan Marvel sebelumnya. Pada 2018, ada mode waktu terbatas yang memungkinkan player bermain sebagai supervillain Thanos jika meraih Infinity Gauntlet dari suatu tempat di peta.

Kemudian di tahun lalu, Fortnite menandai rilis Avengers: Endgame dengan memungkinkan player menggunakan senjata Avengers melawan Thanos dalam mode waktu terbatas lainnya.

Baru-baru ini pun, ada crossover Deadpool dan versi beta untuk Avengers yang melengkapi item bertema Marvel lainnya di PS4 dan Xbox One. Jadi, tampaknya masuk akal jika Epic Games akan memperluas crossover Marvel di Fortnite menjadi tema yang lebih besar.



Simak Video "Pengguna Apple Tak Bisa Mainkan Season Terbaru Fortnite"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)