PUBG Mobile Beri Kejutan di Map 'New Erangel', Kapan Rilis?

PUBG Mobile Beri Kejutan di Map 'New Erangel', Kapan Rilis?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 01 Sep 2020 15:11 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Setelah merilis pembaruan besar pada 24 Agustus, kini PUBG Mobile mengungkap pembaruan selanjutnya lewat map 'New Erangel'. Kapan dirilis?

PUBG Mobile melakukan perubahan besar pada map New Erangel, yang disebut disempurnakan untuk pengalaman bertempur yang lebih memuaskan. Dalam pembaruan yang disebar pada 8 September tersebut, para pemain diajak untuk terjun menggunakan parasut sebelum menjejakkan kakinya ke New Erangel.

Sejumlah fitur baru dan user experience (UX) terbaru bisa dijajal bersamaan dengan kehadiran map tersebut. Selain itu, PUBG Mobile mengklaim bakal memberi kejutan untuk para pemainnya.

Setelah berbulan-bulan melakukan analisis, penyempurnaan dan pengujian berulang kali, tim PUBG Mobile akhirnya memperbarui peta yang paling populer dari game battle royale ini.

Tidak hanya dari segi visual dan kinerja saja yang terus ditingkatkan, akan tetapi alur kepuasan dalam bermain game juga telah ditingkatkan kualitasnya, seperti pembaruan berbagai elemen tempat dalam peta yang sepenuhnya baru, bangunan yang didesain ulang, visual yang diperbarui serta perubahan area 'looting' yang semakin beragam.

Berikut adalah detail fitur-fitur yang telah diperbarui dalam New Erangel

Elemen tempat terbaru dalam map: Tempat-tempat seperti area parit yang ditinggalkan, batang pohon besar yang dapat menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan, dapat menjadi pengalaman baru bagi pemain untuk menyusun strategi dan taktiknya saat bertarung memperebutkan Winner Winner Chicken Dinners.

Area 'looting' yang semakin beragam: Mencari utilitas di destinasi-destinasi favorit ketika menginjakkan kaki di New Erangel saat turun dari parasut, seperti Military Base, Mylta Power, Mansion, Prison, Mine Zone dan lainnya, telah sepenuhnya diseimbangkan. Di map ini, seorang pemain dapat mengembangkan strategi dan memperkaya taktiknya untuk mendapatkan utiliti yang lebih bagus, baik di daerah terpencil maupun di pedesaan.

Bangunan yang didesain ulang: Visual bangunan dan Shelter di New Erangel telah diubah dan ditingkatkan. Para pemain harus mampu beradaptasi dan membuat sebuah strategi baru berdasarkan perubahan yang terjadi pada bangunan yang memiliki spot-spot terbaru untuk tempat menembak. Pemain perlu mengubah metode pertahanan dan serangan apa yang sesuai untuk dapat bertahan dari musuh.

Visual yang diperbarui: Sistem pencahayaan dalam game telah ditingkatkan sehingga memberi efek yang lebih realistis pada kontur alam, langit, dan air. Dengan visual yang diperbarui ini, alhasil pemain dapat melihat pantulan bayangan di atas air dan cahaya matahari yang masuk ke dalam bangunan.

Grafik dan kualitas tekstur juga telah ditingkatkan, untuk memberikan kesan pertempuran yang lebih realistis, seperti tekstur bangunan dan lingkungan, partikel peluru, asap, semburan udara, semburan muzzle penambahan interaksi ruang lingkup, yang membuat setiap bidikan saat menembak terlihat lebih realistis di PUBG Mobile.

Fitur lain ada di halaman selanjutnya