Microsoft Pamerkan Xbox Edisi Terbatas Bertema Wonder Woman

Microsoft Pamerkan Xbox Edisi Terbatas Bertema Wonder Woman

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 26 Agu 2020 17:10 WIB
Xbox wonder woman
Microsoft Pamerkan Xbox Edisi Terbatas Bertema Wonder Woman (Foto: Microsoft)
Jakarta -

Microsoft menghadirkan tiga konsol Xbox One X yang terinspirasi oleh film Wonder Woman 1984. Konsol edisi terbatas ini memiliki desain yang mengikuti tokoh utama di film yang dibintangi Gal Gadot tersebut.

"Terinspirasi oleh baju zirah dan pakaian yang dikenakan oleh pemeran utama wanita yang kuat di film tersebut hadir tiga konsol custom yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," kata GM Games Marketing Xbox Aaron Greenberg dalam blog post, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (26/8/2020).

Tiga konsol ini memiliki desain unik yang mewakili aspek berbeda dari film dan komik Wonder Woman. Ada konsol Golden Armor yang terinsipirasi dari baju zirah yang dipakai Wonder Woman di film tersebut.

Sesuai namanya, konsol ini dan kontrolernya memiliki elemen emas dalam bentuk daun-daun yang dibuat dari emas 24 karat. Konsol ini nantinya akan dilelang untuk mendukung organisasi Together for Her yang membantu korban kekerasan rumah tangga selama pandemi virus Corona.

Ada juga konsol Lasso of Truth yang hadir dengan warna oranye yang mencolok, dengan lasso ikonik yang mengelilingi logo Wonder Woman. Penggemar game dan film bisa memenangkan konsol ini dengan mengikuti undian dengan menyukai atau me-retweet cuitan Xbox antara 25 Agustus dan 17 September.

Microsoft terinspirasi karakter Barbara Minerva alias Cheetah yang menjadi musuh di film ini untuk konsol ketiganya. Konsol ini dibalut dengan kulit ular dan bulu macan tutul palsu dengan stud berwarna perak. Sayangnya konsol ini tidak bisa dibeli atau dimenangkan karena dibuat untuk tujuan promosi.

Perlu diingat bahwa tiga konsol ini tidak bisa digunakan untuk memainkan game. Microsoft sudah memperingatkan bahwa konsol-konsol unik ini hanya untuk pajangan. Tapi pemenang undian dan lelang juga akan mendapat Xbox One X standar untuk memainkan game.

Agak aneh melihat Microsoft menghadirkan Xbox One X edisi khusus di saat konsol itu sudah tidak lagi diproduksi. Apalagi menjelang akhir tahun ini Xbox Series X akan segera hadir.



Simak Video "Mantap! Pegawai Microsoft Boleh WFH Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)