Kolaborasi Lego dan Nintendo Bikin Replika Konsol Game

Kolaborasi Lego dan Nintendo Bikin Replika Konsol Game

Josina - detikInet
Kamis, 16 Jul 2020 13:40 WIB
nintendo x lego
Kolaborasi Lego dan Nintendo Bikin Replika Konsol Game. (Foto: Nintendo)
Jakarta -

Perusahaan mainan Lego dan perusahaan Game Nintendo berkolaborasi membuat edisi khusus produk mainan satu set game konsol game jadul Nintendo Entertainment System (NES).

Dilansir detiKINET dari The Verge, set ini akan berisikan 2.646 balok untuk menyusun set games tersebut. Game ini ditujukan untuk orang dewasa agar bisa bernostalgia dengan game jadul.

Dengan Lego edisi konsol NES spesial ini pengguna akan merasakan bermain jadul dengan adanya bagian depan konsol untuk memasukkan memasukkan cartridge game serta ada juga layar televisi.

Dari televisi terdapat bagian tuas di belakangnya yang berfungsi untuk memainkan Lego NES ini sehingga tidak dibutuhkannya aliran listrik. Cukup putar tuas tersebut maka TV ini akan menunjukkan karakter Super Mario Bros yang dapat bergerak-gerak.

Selain itu juga dari tuas tersebut dapat menghasilkan suara di mana seolah-olah pengguna akan benar-benar memainkan game klasik tahun 1985an ini.

Seorang juru bicara Lego telah mengkonfirmasi set Lego NES ini akan akan dijual seharga USD 300 atau sekitar Rp 4,3 jutaan.



Simak Video "Tari Lego-lego Suku Abui, Alor"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)