Ghost of Tsushima Pamer Trailer Terbaru Jelang Rilis

Ghost of Tsushima Pamer Trailer Terbaru Jelang Rilis

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 16 Jul 2020 12:35 WIB
ghost of tsushima
Ghost of Tsushima Pamer Trailer Terbaru Jelang Rilis Foto: Sony
Jakarta -

Game Ghost of Tsushima siap meluncur akhir pekan ini. Sebelum rilis, Sony memamerkan trailer terbaru game action adventure ini lewat chanel YouTube PlayStation.

Trailer berdurasi satu menit itu memamerkan desain dan lingkungan game yang sangat menawan. Protagonis game ini, Jin Sakai, menarasikan keputusannya untuk melindungi tempat tinggalnya dari invasi bangsa Mongol.

Dalam trailer tersebut ia terlihat melawan banyak musuh dengan gaya yang sangat sinematik dan penuh darah dengan latar belakang lingkungan yang beragam mulai dari bukit berkabut hingga pegunungan berangin.

[Gambas:Youtube]

Trailer ini juga menunjukkan beberapa trik mengesankan yang bisa dilakukan Jin, termasuk mengerahkan flash bomb dan kait besi. Tapi senjata utamanya tentu saja katana yang dipakai membantai banyak musuh.

Ghost of Tsushima sendiri telah sangat dinanti penggemar video game sejak pertama kali diumumkan Sony pada ajang E3 2018. Setelah menunggu selama dua tahun, gamer akhirnya bisa menjajal game ini yang akan meluncur pada 17 Juli esok, eksklusif untuk PS4.

Dikutip detikINET dari Screen Rant, Kamis (16/7/2020) game ini seharusnya meluncur pada 26 Juni lalu. Tapi pandemi virus Corona terpaksa mengundur peluncurannya.

Ghost of Tsushima menceritakan kisah protagonis Jin Sakai, seorang samurai yang hidup di Pulau Tsushima saat invasi bangsa Mongol pada 1270-an.

Sebagai samurai terakhir yang bertahan setelah invasi di Pulau Tsushima, Jin menyadari cara bertarung yang selama ini ia gunakan tidak akan mempan untuk melawan musuh yang sangat tangguh. Ia pun harus mempelajari teknik Ghost, cara bertarung yang tidak konvensional, untuk melawan bangsa Mongol.

Saat ini Sony telah membuka pre-order untuk Ghost of Tsushima. Ada empat edisi yang ditawarkan yaitu Collector's Edition, Digital Deluxe Edition, Standard Edition (Disc) dan Standard Edition (Digital).

Untuk versi digital Ghost of Tsushima, bisa dipesan lewat PlayStation Store. Versi Standard Edition-nya dibanderol dengan harga Rp 829 ribu, dan versi Digital Deluxe Edition dihargai Rp 999 ribu.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)