Pokemon Unite, Game MOBA Pokemon Perdana

Pokemon Unite, Game MOBA Pokemon Perdana

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 25 Jun 2020 16:54 WIB
Pokemon Unite
Game Pokemon Unite. Foto: Pokemon Company
Jakarta -

Ada game baru yang menampilkan Pokemon. The Pokemon Company baru saja memperkenalkan Pokemon Unite, game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) pertama yang melibatkan karakter Pokemon.

Game MOBA melibatkan pertarungan dua tim. Genre ini jadi populer berkat kesuksesan game semacam Dota 2 ataupun League of Legends.

Nah di Pokemon Unite, dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 gamer akan bertarung. Adapun platform yang bisa memainkannya adalah perangkat mobile dan konsol Nintendo Switch.

Game ini dibuat oleh Timi Studios yang merupakan anak perusahaan Tencent, yang sudah berpengalaman membuat Honor of Kings atau Arena of Valor. Pokemon Unite bisa dimainkan secara gratis pada awalnya.

Dikutip detikINET dari Venture Beat, Pokemon yang dimainkan beragam. Termasuk Pikachu, Clefable, Gengar, Snorlax, Lucario, Squirtle, Charmander, dan lainnya.

Saat level permainan naik, maka Pokemon yang dimainkan bisa memiliki kemampuan baru. Asyiknya lagi, permainan dapat dilakukan lintas platform antara Switch, ponsel Android ataupun perangkat iOS.

Sayang, belum disebutkan informasi kapan Pokemon Unite diluncurkan resmi. Kemungkinan masih beberapa bulan lagi.



Simak Video "Guys! Pokemon Go Bisa Dimainkan Dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)