Setelah GTA V, Kini Civilization VI Gratis di Epic Games Store

Setelah GTA V, Kini Civilization VI Gratis di Epic Games Store

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 22 Mei 2020 14:15 WIB
Civilization VI
Foto: Dok. 2K Games
Jakarta -

Epic Games Store belum selesai memberikan game gratis untuk para penggunanya. Setelah Grand Theft Auto (GTA) V, kini mereka menggratiskan Civilisation VI.

Civilization VI adalah sebuah game turn base strategy yang mendapat banyak pujian. Dalam game ini, anda diajak untuk membangun peradaban sebuah bangsa.

Pemain pun bisa mengekspansi dan menyerang bangsa lainnya. Seri game Civilization sudah terbilang populer sejak pertama dirilis pada 1991.

Game turn based strategy dari Sid Meier ini memang bukanlah game baru -- dirilis pada 2016. Mirip dengan GTA V yang juga dirilis 2015. Wajar memang jika kemudian game ini digratiskan oleh Epic Games Store.

Namun perlu dicatat, baik Civilization VI dan GTA V sebelumnya masih dijual dengan harga yang lumayan. Di Epic Games Store misalnya, Civilization VI sebelum digratiskan ini harganya adalah USD 37,99 atau sekitar Rp 564 ribu.

Civilization VI ini bisa diklaim secara gratis sampai 28 Mei mendatang dengan syarat yang terbilang mudah. Yaitu mempunyai akun di Epic Games Store dan mengaktifkan otentifikasi dua tahap.

Civilization VI Gratis di Epic Games StoreCivilization VI Gratis di Epic Games Store Foto: Screenshot

Nah, pada tanggal 28 Mei mendatang, Epic Games Store juga akan menggratiskan game lain yang masih dirahasiakan. Terkait game ini, ada seorang pengguna Reddit yang memposting daftar game yang akan dibagikan selanjutnya.

Meski masih diragukan kebenarannya, 2 dari 4 game yang ia sebutkan sudah terbukti benar. Yaitu GTA V dan Civilization VI. Dua game berikutnya yang akan dibagikan pada 28 Mei dan 4 Juni menurutnya adalah Borderland - The Handsome Collection dan ARK Survival Evolved.



Simak Video "Akun Twitter Obama, Kim Kardashian, hingga Bill Gates Diretas!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)