Tokyo Game Show 2020 Lirik Opsi Hajatan Online

Tokyo Game Show 2020 Lirik Opsi Hajatan Online

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 08 Mei 2020 20:08 WIB
CHIBA, JAPAN - SEPTEMBER 20:  Campaign girls pose for photographs during the Tokyo Game Show at Makuhari Messe on September 20, 2007 in Chia, Japan. Japans biggest game show will be held until September 23.  (Photo by Junko Kimura/Getty Images)
Tokyo Game Show 2020 Lirik Opsi Hajatan Online. Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyelenggara Tokyo Game Show 2020 masih mencari cara untuk tetap menggelar hajatan tahunannya tersebut yang harus batal karena pandemi Corona. Bisa jadi, Tokyo Game Show 2020 akan digelar online.

Pembatalan Tokyo Game Show tahun ini tentu saja menyedihkan para penggemarnya. Sejak pertama kali digelar pada 1996, ajang berkumpulnya gamer dan pelaku industri game dari seluruh dunia ini belum pernah batal digelar.

Jadi, seperti dikutip dari Slash Gear, ini adalah yang pertama kalinya dalam 23 tahun, gelaran Tokyo Game Show 2020 ditiadakan. Bahkan jika acara ini dijadwalkan berlangsung akhir September pun, pandemi COVID-19 tetap tidak memungkinkan untuk memprediksi berapa lama pembatasan akan diberlakukan.

Ini mungkin merupakan pukulan besar bagi perusahaan yang mengandalkan acara-acara game besar sebagai panggung perkenalan produk terbarunya. Di antara perusahaan tersebut misalnya ada Sony dan Microsoft yang sudah jauh hari menyiapkan generasi terbaru PlayStation dan konsol Xbox.

Biasanya, mereka akan menjadwalkan penampilan ke publik sebelum konsol besutannya mulai dijual untuk memeriahkan musim liburan akhir Natal dan Tahun Baru. Mau tidak mau, perusahaan-perusahaan ini sekarang harus puas hanya dengan menggelar peluncuran online.

Penyelenggara Tokyo Game Show sendiri sejauh ini belum memberikan rincian lebih lanjut tentang acara tersebut. Kalaupun akan menggelar Tokyo Game Show secara online, panitia acara harus bekerja lebih keras mengingat peserta pameran berasal dari seluruh dunia.

Selain itu, andai jadi digelar online, ini akan jadi pertama kalinya sebuah hajatan akbar berpindah platform dan akan menyulitkan mengemas semua presentasi perusahaan dan developer game dalam sebuah acara virtual.

Kita tunggu saja, menarik juga kalau acara sebesar Tokyo Game Show digelar online. Menurut kalian bagaimana?



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)