Senin, 10 Jun 2019 16:00 WIB

Siap-siap! Game Cyberpunk 2077 Akan Sarat Aksi Keanu Reeves

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Cyberpunk 2077 tampil mengejutkan di ajang game Electronic Entertainment Expo (E3) Microsoft yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Game tersebut akan dibintangi oleh Keanu Reeves.

Microsoft mengungkap trailer terbaru dari Cyberpunk 2077, termasuk di dalamnya ditampilkan tanggal rilis dan seorang aktor kenamaan, tak lain adalah Keanu Reeves. Di akhir trailer tersebut tampak seorang pria dengan tangan sebelah kirinya seperti robot.

Nama Keanu Reeves sendiri saat ini tengah melambung seiring dengan kesuksesan film terbarunya, John Wick 3. Di Cyberpunk 2077, pria kelahiran 54 tahun lalu itu akan memainkan karakter bernama Mr. Fusion.




Tanggal perilisan Cyberpunk 2077 pun langsung diumumkan oleh Keanu Reeves di atas panggung. Seperti dikutip dari The Verge, Senin (10/6/2019), Cyberpunk 2077 dijadwalkan hadir pada 16 April 2020.



Di Cyberpunk 2077 menawarkan banyak elemen yang sama dengan yang dilihat tahun lalu, termasuk menampilkan masa depan yang gelap di sebuah kota yang diisi dengan kejahatan.

Secara harfiah, cyberpunk dapat dikatakan sebagai subgenre fiksi ilmiah yang menggambarkan keadaan distopia disertai pemanfaatan teknologi tingkat tinggi, banyak ditemui tokoh dan elemen seperti hacker, perusahaan besar, dan kecerdasan buatan.




Mengenai penggarapan game Cyberpunk 2077 telah dikerjakan oleh CD Projekt Red sejak 2013 lalu. Tetapi, game tersebut baru terlihat sekitar setahun kemarin.

Cyberpunk 20177 merupakan game open world shooter dengan opsi penyesuaian karakter yang bisa memodifikasi tubuh dan mengubah drastis penampilan serta kemampuan orang.


Simak Juga "Alami Kendala Penerbangan, Keanu Reeves Bantu Penumpang":

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed