Rabu, 17 Apr 2019 18:05 WIB

Antoine Griezmann Hobi Main Football Manager Pakai Arsenal

Fino Yurio Kristo - detikInet
Antoine Griezmann. Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images Antoine Griezmann. Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images
Jakarta - Striker andalan Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikenal suka game bola. Selain Pro Evolution Soccer, dia juga kerap memainkan game strategi Football Manager.

Seperti halnya di PES, Griezmann ternyata juga memilih menukangi tim Arsenal di Football Manager. Hal itu terlihat dari screenshot game itu yang belum lama ini ia pajang di Twitter.




Lantas skuat seperti apa yang ia tangani? Griezmann tampak memilih pola permainan 4-2-3-1 yang cukup agresif. Tapi soal skuat, ia menyingkirkan semua pemain Arsenal di dunia nyata saat ini kecuali striker rekan senegaranya, Alexandre Lacazette.

Di bawah mistar gawang, Griezmann memilih kiper timnas Inggris, Jordan Pickford. Di barisan pertahanan, nama mengejutkan adalah Chris Mepham, bek tengah yang membela Bournemouth.

Antoine Griezmann Hobi Football Manager Pakai ArsenalSkuat Antoine Griezmann di Football Manager. Foto: Twitter

Adapun bek kanan adalah Kevin Malcuit dari Napoli, Matthijs de Light dari Ajax yang saat ini berstatus pemain bintang dan di sebelah kanan adalah bek Porto, Alex Telles.

Di tengah, ada lagi bintang Ajax, Frenkie de Jong, yang akan gabung Barcelona musim depan. Bermitra dengan de Jong, ada nama Fernandes dari Botafogo. Sayap kanan diisi oleh Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Kemudian gelandang serang adalah Joao Felix dari Benfica, di belakang Lacazette. Di cadangan, ada pemain Arsenal sesungguhnya, Sokratis Papastathopoulos. Tapi sisanya adalah pemain-pemain baru.





(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed