BERITA TERBARU
Jumat, 20 Jul 2018 16:16 WIB

Catat! Ini Jadwal Rilis Game VR Pertama The Walking Dead

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Platform virtual reality (VR) sampai saat ini selalu menjadi rumah yang bagus bagi pecinta game horor. Bagi Anda yang ingin mencoba tantangan lebih menegangkan lagi, mungkin game The Walking Dead: Saints & Sinners bisa menjadi jawaban yang tepat.

Game ini sendiri dikembangkan dari hasil kerjasama antara developer Skydance Interactive dengan Skybound Entertainment. Diumukan pertama kali pada tahun 2017, game VR pertama The Walking Dead ini punya judul awal Archangel: Hellfire.

Sayangnya, bagi Anda yang sudah tak sabaran mencicip seramnya The Walking Dead: Saints & Sinners, developer baru akan merilis game pada tahun 2019. Di game ini Anda akan ditempatkan di kota New Orleans dan bertahan dari serangan zombie dan para survivor lainnya.


Game pun akan berjalan sesuai dengan pilihan dan aksi pemain. Dan Anda bisa bermain sebagai 'sain' or a 'sinner', demikian dikutip detikINET dari Polygon, Jumat (20/7/2018).

Ini memang akan menjadi game VR pertama The Walking Dead yang dirilis. Walaupun, game VR serupa juga akan dirilis oleh developer Overkill.

Rencananya Skydance Interactive dan Skybound Entertainment akan membawa The Walking Dead: Saints & Sinners ke event San Diego Comic Con. Di sana mereka akan mengadakan diskusi dan memutarkan teaser official perdana yang bisa disaksikan lewat Twitch.

(mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed