Kamis, 05 Okt 2017 08:13 WIB

Gran Turismo Sport Siap Diajak Kebut-kebutan

Yudhianto - detikInet
Gran Turismo Sport. Foto: istimewa Gran Turismo Sport. Foto: istimewa
Jakarta - Sony memastikan akan segera merilis sekuel terbaru game balap populer Gran Turismo.

Dinamai Gran Turismo Sport, game ini rencananya akan diluncurkan di pertengahan Oktober mendatang. Tapi bagi yang tak sabar menunggu, Sony akan merilis versi betanya antara 9-12 Oktober demi merayakan kelahirannya.

Menariknya, meski berstatus beta, Gran Turismo Sport yang akan duluan dirilis Sony ini menyimpan banyak kejutan bagi gamer PlayStation 4. Salah satunya adalah peluang gamer mendapat poin kredit game senilai 1 Juta, dan bisa ditransfer ke game versi finalnya nanti.

Tak hanya itu, gamer juga bisa memboyong mobil-mobil yang telah diperolehnya di versi beta untuk dimainkan di Gran Turismo Sport versi final.

Lebih lanjut, Gran Turismo Sport versi beta akan menyodorkan gamer sejumlah mode balapan untuk dijajal. Pertama adalah mode sport, di mana gamer bisa menunjukkan kebolehannya mencetak waktu tercepat di sesi kualifikasi.

Sementara di mode campaign, gamer ditantang mengasah kemampuanya di sejumlah misi dan sirkuit.

Sedangkan bagi yang mau langsung balapan tanpa repot-repot, ada mode arcade. Gamer bisa langsung memilih mobil dan sirkuit yang diinginkan.

Seperti dikutip detikINET dari Digital Trends, Kamis (5/10/2017), Gran Turismo Sport direncanakan akan meluncur pada 17 Oktober mendatang. Tapi bagi yang mau pemanasan, rasanya versi betanya layak dicoba.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed