Jumat, 08 Sep 2017 15:50 WIB

Vainglory Siapkan Mode Permainan 5 Lawan 5

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Berbeda dengan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile pada umumnya, Vainglory menghadirkan pertarungan tiga lawan tiga dalam satu arena. Meski demikian, pihak Super Evil Megacorp selaku developer punya rencana menghadirkan mode lima lawan lima.

Menurut General Manager Super Evil Megacorp Taewon Yun, Super Evil Megacorp sangat menghargai komunitas game-nya itu sendiri. Karenanya, developer game asal Amerika Serikat ini siap menampung semua masukan yang diberikan oleh komunitasnya, termasuk mode lima lawan lima itu tadi.

"Vainglory awalnya memang dirancang dengan sistem pertarungan tiga lawan tiga. Sistem ini menurut kami menjadi yang terbaik karena menyuguhkan pola permainan yang cepat. Tapi, karena Super Evil Megacorp sangat mendukung komunitas, kami bersedia memenuhi permintaan," ujar Taewon di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Sayang, Taewon tidak bisa memberikan jadwal pasti kapan mode lima lawan lima ini akan dirilis. Ia hanya bisa memberi informasi bahwa fitur akan siap di akhir tahun 2017.

Bersamaan dengan informasi mode permainan lima lawan lima, Taewon juga memberi bocoran terkait peta area yang terdiri dari tiga lane. Seperti diketahui, Vainglory hanya menyodorkan peta area yang hanya terdiri dari dua lane lurus. Ledekan pun muncul dari sejumlah gamer yang menyebut MOBA terlalu lempeng.

"Kami akan punya peta area yang besar dan ini sebenarnya dirancang untuk mode permainan lima lawan lima itu tadi. Desain peta area ini dirancang dari awal dan bisa jadi untuk mode permainan baru," pungkas Taewon. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed