Selasa, 13 Jun 2017 18:31 WIB

E3 2017

Resmi Diungkap, Game Anyar Spider-Man Rilis 2018

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Spider-Man Homecoming. Foto: istimewa Spider-Man Homecoming. Foto: istimewa
Jakarta - Dalam waktu dekat, penikmat film akan disuguhkan oleh aksi terbaru Spider-man lewat film bertajuk Spider-Man: Homecoming. Namun sayangnya, aksi manusia laba-laba ciptaan Marvel ini baru akan beraksi dalam game di tahun 2018.

Setidaknya inilah yang disampaikan oleh developer game Insomniac Games dalam konferensi pers Sony di panggung Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, Senin (12/6/2017) waktu setempat. Di acara inilah Insomniac Games mengumumkan serta memutarkan video gameplay game Spider-Man untuk pertama kalinya.

Dalam video berdurasi sekitar delapan menitan ini, terlihat aksi Spider-Man di sebuah situs konstruksi bangunan. Spider-Man pun terlihat lihai dalam menghabisi musuhnya, dengan kemampuan jaring laba-labanya dan juga pertarungan yang mirip dengan seri Batman: Arkham.

Tak hanya menonjolkan aksi pertarungan seru, dalam beberapa adegan seperti ketika Spider-Man mengejar helikopter developer memberikan bumbu quick time event, di mana Anda harus tangkas dan cepat dalam menekan tombol yang tampil di layar.

Apa yang diceritakan dalam game Spider-Man ini memang berbeda dengan Spider-Man: Homecoming. Dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (13/6/2017), game ini mengisahkan perjalanan Peter Parker yang sudah berpengalaman dan menguasai jati dirinya sebagai seorang Spider-Man.

"Dari mulai melintasi lingkungan dengan gerakanparkour, ke pertarungan baru dan kepinganblockbuster, ini adalahSpider-Man yang tidak seperti yang pernah Anda mainkan sebelumnya," tulisinformasinya. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed