Perang Mistis: Saat Pocong, Suster Ngesot, & Kolor Ijo Meneror Game

Perang Mistis: Saat Pocong, Suster Ngesot, & Kolor Ijo Meneror Game

- detikInet
Senin, 22 Apr 2013 15:06 WIB
Salah satu tokoh Perang Mistis (agate)
Jakarta - Indonesia seakan tidak pernah sepi dari hal-hal yang berbau mistis. Mulai dari tontonan bioskop yang dipenuhi dengan film mistis, sampai dunia game lokal pun disuguhi konten horor.

Seperti game buatan Agate Studio, game developer asal Bandung, yang menghadirkan game bertema pertarungan dunia mistis dengan judul 'Perang Mistis'.

Dalam Perang Mistis, pemain akan berpetualang dalam cerita khas horor Indonesia. Menyelamatkan gadis misterius, mengunjungi tempat-tempat angker, dan berperang melawan bermacam-macam makhluk mistis, mulai dari Pocong, Suster Ngesot, Kolor Ijo, dan ratusan makhluk mistis lainnya.

Seluruh makhluk mistis dalam Perang Mistis sendiri diambil dari mitos hantu di Indonesia. Mereka digambarkan melalui ilustrasi yang lucu, namun tetap membawa nuansa seram dan ciri khas asli makhluk tersebut.

Agar dapat dimainkan oleh banyak orang, game Perang Mistis dihadirkan secara gratis pada platform Gempon.net. Platform ini memungkinkan seluruh pengguna ponsel, termasuk non smartphone, untuk memainkan Perang Mistis melalui browser di handset mereka yang terhubung dengan internet.

Menurut Saepul, produser game Perang Mistis, saat ini Perang Mistis sudah dimainkan oleh lebih dari 1.500 pemain. Hal ini menunjukkan antusiasme pemain terhadap Perang Mistis cukup besar, mengingat belum adanya promosi yang dilakukan untuk game ini.


(ash/fyk)