Cerita Kiriman Paket dari yang Kocak sampai Ngeselin

FotoINET

Cerita Kiriman Paket dari yang Kocak sampai Ngeselin

Pool - detikInet
Minggu, 24 Jan 2021 17:53 WIB

Jakarta - Suara "pakeeet!" memang terdengar menyenangkan apalagi buat yang memang sedang menunggu barang tiba. Tapi ada juga yang kocak, sedih, bahkan ngeselin.

kiriman paket

Instruksinya "tolong ditaruh di bawah keset". Iya sih, tapi gak gini juga. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Ini juga, paketnya disuruh ditaruh di dalam kotak kalau memungkinkan. Yah, setidaknya mas kurirnya sudah mencoba. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Paketnya bikin orang kekunci dari dalam nih. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Kasihan, suratnya sampai sobek-sobek. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Waduh, kok paketnya bercak-bercak merah kaya darah gitu. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Paketnya ngepas banget sama lokernya, gimana cara keluarinnya? Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Disuruhnya ditaruh di mana saja di depan rumah. Jadinya begini. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Paketnya sih aman, tapi kurirnya mecahin pajangan di depan pintu. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Gak muat, tapi dipaksa muat. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Niatnya mau kasih surprise, tapi instruksinya malah di-print dan ditempel di kotak paketnya. Ketahuan deh. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Beli tali sepatu, dikirim di kotak sepatu. Ya kegedean dong. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Barang yang dilabeli "fragile" tuh memang begini, rapuh. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Ini kok gak jelas, paketnya ditaruh jauh dari rumah. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Duh, kan mau kasih surprise tapi malah ketahuan ngomongin ibunya. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket

Kenapa kemasannya kayak gitu? Gagangnya nongol keluar kardus. Foto: via pleated-jeans

kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
kiriman paket
(/)