Aneka Game Seru yang Rilis Bulan Januari 2020 - Foto 2

FotoINET

Aneka Game Seru yang Rilis Bulan Januari 2020

Pool - detikInet
Senin, 06 Jan 2020 20:21 WIB

Jakarta - Memasuki tahun 2020, siap-siap untuk menambah koleksi game kamu. Ada sejumlah game seru yang meluncur ke pasaran bulan ini.

Monster Hunter World: Iceborne akan keluar di PC pada 9 Januari 2020. Ini expansion pack, ada banyak monster untuk diburu, dan aneka misi untuk dituntaskan. Untuk versi PC kualitas grafisnya 4K. Enak dimainkan dengan layar monitor ultra lebar dan kendali keyboard dan mouse yang lebih sensitif. (Fanatical)

Untuk genre action-RPG, tanggal 17 Januari akan meluncur Dragon Ball Z: Kakarot untuk PS4, Xbox One dan PC sekaligus. Selain Goku, kamu bisa memainkan Gohan, Vegeta, Trunks dan karakter baru bernama Bonyu. Gameplay akan memakai angle third-person. (Polygon)

Tokyo Mirage Sessions ♯FE adalah game RPG yang mengawinkan 2 game yaitu Shin Megami Tensei dan Fire Emblem. Game ini akan diluncurkan 17 Januari untuk Nintendo Switch (Nintendo)

Oddworld: Stranger's Wrath adalah game aksi petualangan pemburu bayaran yang dibuat Oddworld Inhabitants dan publisher Electronic Arts. Game ini akan meluncur pada 23 Januari untuk Nintendo Switch (Nintendo)

Akan ada game horor meluncur pada 23 Januari 2020 yaitu The Walking Dead: Saints & Sinners untuk PC. Game ini akan mengoptimasi VR dan kompatibel dengan aneka produk VR mulai dari Valve Index, HTC Vive, HTC Cosmos, Oculus Rift, Oculus Rift S dan Windows Mixed Reality. (Oculus)

Tanggal 28 Januari akan dirilis Journey To The Savage Planet untuk PS4, Xbox One dan PC. Ini adalah game action adventure dimana kamu akan menjelajah planet asing dengan aneka aliennya. (Playstation)

Di akhir bulan, tanggal 28 Januari akan meluncur Warcraft III: Reforged untuk PC. Game genre real time strategy andalan Blizzard ini merupakan Warcraft III yang di-remastered ditambah expansion Frozen Throne. (Polygon)

(/)