Google Doodle Halloween 2018 ala Game Multiplayer, Yang Lain?

FotoINET

Google Doodle Halloween 2018 ala Game Multiplayer, Yang Lain?

Google - detikInet
Rabu, 31 Okt 2018 12:49 WIB

Jakarta - Google Doodle Halloween 2018 bisa dimainkan bagaikan game multiplayer. Berikut Google Doodle lain pada momen Halloween sejak tahun 2007.

Pada momen Halloween tahun 2018 ini ada game doodle multiplayer interaktif pertama dari Google. Kamu bisa bermain jadi tim hijau atau tim ungu, melawan user lain. (Foto: Google.com)

Doodle di Halloween 2016 ini juga dapat dimainkan. Misimu, sebagai Momo si kucing, adalah menjadi penyelamat sekolah sihir. (Foto: Google.com)

Doodle di tahun 2015 ini Halloween - Global Candy Cup. Kamu bisa bermain memperebutkan permen. (Foto: Google.com)

Di Halloween tahun 2014, Google mengundang sejumlah seniman untuk membuat gambar-gambar (dalam format gif) bernuansa seram. Ini salah satunya. (Foto: Google.com)

Doodle tahun 2013 ini bersifat interaktif; kamu bukan cuma melihat aktivitas seorang penyihir melainkan juga bisa terlibat dalam sejumlah hal. (Foto: Google.com)

Doodle tahun 2011 ini menghadirkan aktivitas tim Doodle dari Google dalam berkreasi membuat labu-labu seram bernuansa Halloween. (Foto: Google.com)

Doodle tahun 2010 ini menyertakan gambar aktivitas trick or treat yang menghadapi gangguan metafisik. (Foto: Google.com)

Doodle tahun 2009 ini tampak biasa saja dengan perubahan minimalis di karakter Google. (Foto: Google.com)

Sederhana, doodle tahun 2008 ini ternyata buah karya dari Wes Craven yang identik dengan beragam novel dan film horor. (Foto: Google.com)

Beginilah Google doodle tahun 2007. (Foto: Google.com)

(/)