Meme Judul Sinetron Kocak Versi Hollywood

FotoINET

Meme Judul Sinetron Kocak Versi Hollywood

Pool - detikInet
Selasa, 03 Apr 2018 13:46 WIB

Jakarta - Masih seputar judul-judul sinetron yang kocak. Kali ini netizen mencoba untuk membuat judul kocak dari film Hollywood.

Salah satunya seperti diambil dari film Iron Man, dimana Tony Stark digambarkan sebagai penjual senjata yang angkuh dan terkena azab. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Gimana nggak mau dibunuh, wong kalau berubah jadi Hulk serem. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Nggak kapok-kapok emang nih mas Tony. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Yang akur ya jadi kakak adik. Kalau nggak sentil nih. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Pasti sedih banget nih. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Beginilah kalau jauh dari agama. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Akhirnya, mas Tony mau taubat juga. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Cepet panggil ustaz! Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Tanda akhir zaman. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Keluarga Guardian of Galaxy ini sih. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Pencuri bisa taubat juga ya. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Bapaknya mas Tony nih. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Dokter yang merangkap jadi dukun. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Mungkin ayahnya khilaf. Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Mas Peter Parker kok bisa tahu? Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Emang nih adik yang kurang ajar! Foto: Facebook/Intan Brahmanti

Ayah yang lalim. Foto: Facebook/Bayu Pratomo

Robocop kasihan ya dibilang cacat. Foto: Facebook/Bayu Pratomo

Hidupnya halu cyin. Foto: Facebook/Bayu Pratomo

(/)