Viral Istri Damping Suami yang Sakit Parah, Pas Sembuh Malah Diselingkuhi

Viral Istri Damping Suami yang Sakit Parah, Pas Sembuh Malah Diselingkuhi

ADVERTISEMENT

Viral Istri Damping Suami yang Sakit Parah, Pas Sembuh Malah Diselingkuhi

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 23 Jan 2023 08:45 WIB
Viral di TikTok kisah seorang istri yang mendampingi suaminya saat sakit parah, namun begitu sembuh malah diselingkuhi. Waduh.
Wanita diselingkuhi setelah merawat suaminya yang habis kecelakaan parah. (foto laki-laki hanya ilustrasi). Foto: via NY Post
Jakarta -

Viral di TikTok kisah seorang istri yang mendampingi suaminya saat sakit parah, namun begitu sembuh malah diselingkuhi. Kisah ini dialami oleh pemilik akun TikTok @katesifu, Kate Sifuentes.

Awalnya, sang suami harus mengalami trauma otak yang parah akibat kecelakaan pada Januari 2022. Kate dengan sabar mengurus suaminya dari tidak sadarkan diri hingga mulai bisa beraktivitas seperti berbicara, makan, berjalan dan menggunakan ponselnya -- yang kemudian malah dia gunakan untuk mencari perempuan lain di aplikasi kencan.

"Aku adalah orang yang mengajarinya cara menggunakan ponselnya hanya untuk membuatnya ngobrol dengan para wanita lagi," kata perempuan berusia 24 asal North Carolina itu.

@katesifu Replying to @sassy_j_ Update on "our" husband πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ I love that my problems have become everyone's problems 🫢🏻 #divorcetok #fyp #cheatertok #update #ourhusband ♬ original sound - Kate Sifu

Dan ternyata itu bukan kali pertamanya berselingkuh. Ketika membuka HP mantan suaminya saat ia terbujur di ranjang rumah sakit, ia mendapati suaminya menginstall beberapa aplikasi kencan dengan username yang berbeda-beda.

"Segera muncul percakapan dengan wanita lain di akun Snapchat yang berbeda dan dengan nama yang berbeda. Snapchat yang belum pernah aku lihat sebelumnya," ungkapnya dalam video.

"Jadi, aku terus mencari dan ada banyak wanita ini di mana-mana. Dia ada di begitu banyak situs kencan dengan nama yang berbeda," lanjut Sifuentes.

Setelah suaminya mulai sadar setelah 30 hari, dia kemudian memberanikan diri mengenai kebiasaan selingkuh sang suami. Suaminya langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal itu.

Namun, itu hanya bertahan beberapa bulan. Setelah menjalani konseling pernikahan, Kate mengatakan suaminya itu terlalu banyak berbohong.

"Dia berbicara dengan semua wanita ini," katanya yang saat itu mulai secara rutin memeriksa telepon sang suami.

"Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikannya lagi," sambungnya.

Akhirnya, Kate memilih untuk berpisah dengan suaminya itu. Tak cukup menyiksanya dengan kasus perselingkuhan, si mantan suami kini berusaha membawa dirinya ke persidangan untuk mendapatkan harta benda yang mereka miliki selama menikah. Demikian melansir NY Post.



Simak Video "Lansia di Lombok Pilih Live Mandi Lumpur Ketimbang ke Sawah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT