Viral di TikTok, Wanita Ini Merasa Suaminya Terlalu Ganteng

Viral di TikTok, Wanita Ini Merasa Suaminya Terlalu Ganteng

ADVERTISEMENT

Viral di TikTok, Wanita Ini Merasa Suaminya Terlalu Ganteng

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 19 Jan 2023 16:13 WIB
Hazel McBride
Viral di TikTok Wanita Ini Merasa Suaminya Terlalu Ganteng. Foto: TikTok
Jakarta -

Istri yang satu ini merasa sang suami ganteng banget sehingga tampak ia menjadi cukup minder. Postingan Hazel McBride, penulis dan artis asal Inggris, pun menjadi viral di TikTok.

"Kapan lagi kita bisa menyaksikan pria yang sangat hot dengan wanita penampilan biasa-biasa saja?" tulisnya di video TikTok yang sudah meraup sekitar 1,6 juta Like.

Dalam video berdurasi 5 detik itu, Hazel tampak melihat suaminya yang kelahiran Belanda, lalu saling tersenyum. Sebagian netizen pun membesarkan hati Hazel. "Aku tidak melihat wanita yang biasa saja, aku melihat dua sosok menawan," tulis sebuah komentar.

"Aku bingung, Sis. Jangan merendahkan dirimu seperti itu," tulis yang lain. Kemudian ada yang berkomentar bahwa sang suami lebih memperhatikan kecantikan dari dalam ketimbang penampilan luar.

@hazelmcbrideauthor I wanted to stitch the original video but it wasn't allowed. So just a video of us looking awkward #couplesoftiktok #shrekinthesky #millennialcouple ♬ original sound - Emily Bonani

Dalam sebuah balasan komentar, Hazel menandaskan bahwa dia tidak tidak merasa cemas akan hubungannya dengan sang suami. "Aku merasa sangat aman dalam relasi ini dan juga pada diriku sendiri," tulisnya.

Memang ada juga sebagian komentar yang mengkritik atau mengejeknya, tapi banyak yang membelanya. "Ketika seorang pria mengatakan bahwa dia biasa saja maka dia dianggap rendah hati atau lucu, tapi kenapa tidak demikian jika wanita yang mengatakannya?" bela seorang netizen.

Selain di TikTok, Hazel cukup sering memajang kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Mereka tampak selalu kompak dan saling menyayangi.



Simak Video "Istilah Body Count Viral di TikTok, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT