Viral Bocil Pegang Pistol, Terekam di Live TV

Viral Bocil Pegang Pistol, Terekam di Live TV

ADVERTISEMENT

Viral Bocil Pegang Pistol, Terekam di Live TV

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 18 Jan 2023 06:44 WIB
Viral video bocil memegang senjata api di live TV. Aksi itu berujung pada penangkapan orangtua si kecil.
Viral video bocil memegang senjata api di live TV. Foto: via NY Post
Jakarta -

Viral video bocil memegang senjata api di live TV. Aksi itu berujung pada penangkapan orangtua si kecil. Anak berusia 4 tahun ini muncul di acara 'On Patrol: Live' yang disiarkan REELZ. Cuplikan dari pintu tetangganya menampilkan seorang bocah laki-laki, memegang senjata (bahkan menarik pelatuknya).

Dengan cepat, tetangganya menelepon polisi. Tetangga tersebut mengatakan anak itu terus bersuara mengikuti suara tembakan 'pow pow pow!'.

"Dia berdiri di tengah lorong dan dia hanya menyembunyikan di belakang punggungnya dan aku pikir sepertinya itu senjata sungguhan. Aku menjual senjata untuk mencari nafkah, jadi aku tahu seperti apa senjata itu," ujar tetangganya, Nicole Summers.

Ketika disambangi polisi, orang tua sang anak mengaku dirinya sedang sakit dan ketiduran ketika anaknya meninggalkan rumah. Dia juga mengaku tidak memiliki senjata apapun di apartemennya. Polisi datang sembari merekam kejadian tersebut.

"Aku tidak punya pistol. Aku tidak pernah membawa pistol ke rumah ini, kalau iya, itu punya sepupuku," aku pria tersebut ketika polisi masuk ke apartemen itu.

Tetapi sebuah pistol kemudian ditemukan dengan 15 peluru di dalamnya, sebagaimana melansir NY Post. Seorang petugas di tempat kejadian mengatakan senjata yang ditemukan adalah 'Smith & Wesson SD9mm'. Akhir dari kisah ini, 'On Patrol: Live' menunjukkan sang ayah dibawa dari apartemen dengan borgol.



Simak Video "Pria Todong Senpi di di Jakbar, Diduga Akan Curi Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT