Viral Video TikTok Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Viral Video TikTok Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

ADVERTISEMENT

Viral Video TikTok Pramugari Yeti Airlines Sebelum Jatuh di Nepal

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 17 Jan 2023 12:20 WIB
Air hostees
Pramugari Zeti Airlines sebelum keberangkatan pesawat nahas. Foto: Zee News
Jakarta -

Umur orang siapa yang tahu, kecuali yang di Atas. Viral sebuah video yang memperlihatkan salah satu pramugari Yeti Airlines sebelum mengalami kecelakaan fatal di Nepal.

Dikutip detikINET dari Money Control, video dari sang awak pesawat itu viral di media sosial, yang direkam oleh pramugari sebelum penumpang naik ke pesawat.

Terlihat di situ sosok Osin Ale, pramugari di pesawat Yeti Airlines yang nahas, merekam video TikTok diriingi lagu. Ia tampak sangat ceria dan di latar belakang, terlihat kursi masih kosong karena penumpang belum ada.

Siapa sangka beberapa waktu kemudian, pesawat Yeti Airlines itu celaka dan semua penumpangnya wafat. Ucapan duka pun banyak dialamatkan, termasuk pada Osin Ole.

"Hiduplah dengan sepenuhnya karena kematian tidak bisa diduga," tulis seorang netizen yang dikutip detikINET dari Zee News, Kamis (17/1/2022).

Oshin diketahui baru berusia 24 tahun dan menempuh pendidikan di India. Ia cukup terkenal di TikTok. Keluarganya sangat bersedih. Terlebih ia meninggalkan rumahnya dengan pamit dan janji akan kembali untuk merayakan festival Maghe Sankranti bersama keluarganya. Namun, yang kembali adalah jasadnya.

Pesawat Yeti Airlines 691 jatuh tepat sebelum mendarat di kota Pokhara, Nepal, pintu gerbang ke area pendakian di Himalaya, usai perjalanan 27 menit dari Kathmandu. Setidaknya 69 dari 72 penumpang dipastikan tewas.

Selain viral video sang pramugari, ada video lain yang juga bikin heboh karena direkam menjelang pesawat celaka. Video itu memperlihatkan salah satu penumpang, Sonu Jaiswal, menyiarkan langsung situasi di pesawat beberapa detik sebelum jatuh. Dia salah satu dari empat orang dari Ghazipur di India yang mengunjungi Nepal. Saat itu mereka menumpang pesawat dari Kathmandu ke Pokhara.

Dalam tayangan video terlihat kawasan di sekitar Bandara Pokhara dari dalam pesawat sebelum mendarat. Mereka yang berada di dalam pesawat tidak menyadari bahwa sesaat lagi mereka akan menemui ajal. Aparat Nepal meyakini tak satu pun dari 72 orang di dalam pesawat Yeti Airlines itu selamat.



Simak Video "Detik-detik Sesaat Sebelum Jatuhnya Pesawat di Nepal Terekam Kamera!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT