Putri Bungsu Bill Gates Tampil Menawan Bareng Pacarnya

Putri Bungsu Bill Gates Tampil Menawan Bareng Pacarnya

ADVERTISEMENT

Putri Bungsu Bill Gates Tampil Menawan Bareng Pacarnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 09 Des 2022 15:13 WIB
Phoebe Gates
Phoebe Gates dan pacarnya. Foto: WireImage/Frazer Harrison
Jakarta -

Phoebe Gates, putri bungsu Bill Gates dan mantan istrinya Melinda, kini semakin sering tampil di publik. Terbaru, ia terlihat menawan bersama sang pacar.

Seperti dikutip detikINET dari Foot Wear News, Jumat (9/12/2022), Phoebe hadir dalam ajang People's Choice Awards 2022 di Santa Monica , California, yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Dia terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang cukup terbuka, serta sepatu dengan warna senada. Di sampingnya yang menemaninya kabarnya adalah sang pacar, yang diketahui bernama Robert Ross.

Phoebe tampaknya semakin senang berkecimpung di acara-acara busana. Belum lama ini, dia bersama sang ibu Melinda, menyambangi acara fashion Michael Kors yang digelar di kota New York.

Phoebe Adelle Gates lahir pada 14 September 2002, merupakan anak ketiga atau bungsu pasangan Bill Gates dan Melinda. Berarti saat ini usianya tepat 20 tahun. Kakaknya adalah Jennifer dan Rory. Jennifer sendiri sudah menikah dengan atlet berkuda Nayel Nassar dan sedang mengandung. Sedangkan Rory baru saja lulus kuliah.

Diketahui Phoebe pada waktu kecil gemar balet dan menari. Dia pun menempuh pendidikan balerina di The School of American Ballet sampai sekolah prestisius, Juilliard School.

Phoebe Gates menempuh pendidikan di sekolah super elit Lakeside seperti ayahnya dan kakak-kakaknya, dan sekarang kabarnya masuk kuliah di kampus bergengsi Stanford University. Phoebe mengatakan memang tertarik pada dunia fashion dan desainer.

"Aku selalu tertarik pada membuat sketsa dan desain dan juga aku senang menulis," kata Phoebe Gates beberapa waktu silam. Mungkin dia semakin serius dengan hobinya itu.



Simak Video "Bill Gates Pilih Android Daripada iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT