Putri Bungsu Bill Gates Tampil Berbikini, Ungkap Keresahan Ini

Putri Bungsu Bill Gates Tampil Berbikini, Ungkap Keresahan Ini

Tim - detikInet
Minggu, 19 Jun 2022 07:45 WIB
phoebe gates
Phoebe Gates. Foto: Instagram @pheebeegates
Jakarta -

Phoebe Gates, putri bungsu Bill Gates, dalam postingan terbarunya di Instagram tampil berani dengan menggunakan bikini. Hal itu dia lakukan karena sebuah keresahan.

Memang sudah beberapa kali Phoebe tampil berani di media sosial. Namun secara khusus di postingan terbarunya, perempuan yang berusia 19 tahun ini mengungkapkan perlawanan terhadap rencana untuk membatasi aborsi di Amerika Serikat.

"Aku tidak malu tentang tubuhku dan untuk mengatakan pada kalian untuk tidak mencampurinya. Setiap orang berhak pada akses kesehatan seks dan reproduksi," tulisnya di caption.

"Saat ini, pengadilan Supreme Court bersiap untuk mengakhiri hak konstitusional untuk aborsi. Gabung denganku dan jutaan wanita lain dalam perjuangan kita untuk hak asasi manusia mendasar ini," lanjutnya.

Postingan itu mendapatkan hampir 10 ribu Like. Sang kakak, Jennifer Gates juga menyuarakan dukungan di kolom komentar dengan caption 'Yessss'.

Meme Sadio ManePostingan terbaru Phoebe Gates. Foto: Instagram

Di Amerika Serikat, memang sedang terjadi perdebatan sengit akan hak aborsi. Sebagian menyuarakan aborsi dibatasi dan yang lainnya menilai adalah hak perempuan untuk melakukannya.

Mengenai Phoebe Gates, dia dikenal suka dengan balet dan sudah latihan balet sejak muda di sekolah terkemuka. Mengenai pendidikan formal, dia masuk sekolah swasta super elit, Lakeside School. Kemudian saat ini, dia menempuh kuliah di kampus bergengsi Stanford.

Phoebe sudah punya ratusan ribu follower di Instagram. Dalam postingannya, dia tidak pernah pamer meski anak salah satu orang terkaya dunia. Paling menampakkan fotonya sedang liburan atau bersama pacar dan teman-temannya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Phoebe Gates kedapatan menggunakan ponsel Huawei dalam sebuah Instagram Story-nya yang ia posting kala itu. Tentu hal ini menunjukkan kesederhanaan karena bisa saja dia memakai ponsel yang jauh lebih mahal.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)