Kabar Terbaru Putri Bill Gates Setelah Menikah Secara Islam

Kabar Terbaru Putri Bill Gates Setelah Menikah Secara Islam

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 17 Jun 2022 14:49 WIB
Jennifer Gates
Kabar Terkini Putri Bill Gates Setelah Menikah Secara Islam. Foto: Instagram
Jakarta -

Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, telah menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara berdasarkan agama Islam beberapa bulan yang lalu. Bagaimana kabarnya kini?

Jennifer dan Nassar menikah pada Oktober tahun silam. Artinya pada saat ini, usia pernikahan mereka sudah berjalan selama 8 bulan. Tampaknya, Jennifer lanjut meneruskan kuliah kedokteran usai menikah.

Di media sosial, Jennifer terkadang memajang update mengenai kehidupannya. Beberapa foto pernikahan dengan Nassar ia posting. Terbaru, Jennifer tampak selfie dengan iPhone mengenakan semacam seragam medis, lengkap pula dengan stetoskop.

Jenniffer telah lulus dari kampus bergengsi Stanford pada tahun 2018 dari jurusan biologi. Nah selanjutnya, dia menempuh jurusan kedokteran di Mount Sinai's Icahn School of Medicine yang berlokasi di New York.

"Saya tumbuh mendengar kematian anak-anak di meja makan, tentang polio, tentang epidemi HIV/AIDS," kata Jennnifer Gates mengenai alasan belajar ilmu-ilmu tersebut.

Jennifer juga memajang kegitannya sedang olahraga berkuda yang disenanginya. Kemudian, ia menayangkan foto bersama adiknya, Phoebe, dan Rory. Mereka merayakan kelulusan Rory yang merupakan anak kedua Bill Gates.

"Merayakan kelulusan Rory dari University of Chicago. Jurusan dobel dan master dalam 4 tahun. Sangat bangga padamu," tulisnya di caption.

Adapun sang suami Jennifer Gates, Nayel Nassar, di Instagram banyak menampilkan fotonya sedang kompetisi berkuda. Nassar memang atlet berkuda profesional dan sering menyabet gelar di kejuaraan bergengsi.

Halaman selanjutnya, ucapan mesra Nayel Nassar ke Jennifer Gates>>>