Putrinya Hamil, Bill Gates Bakal Punya Cucu

Putrinya Hamil, Bill Gates Bakal Punya Cucu

ADVERTISEMENT

Putrinya Hamil, Bill Gates Bakal Punya Cucu

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 25 Nov 2022 05:30 WIB
Jennifer Gates hamil
Jennifer Gates hamil, Bill Gates akan menimang cucu pertama. Foto: Instagram
Jakarta -

Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, mengumumkan kabar gembira. Lewat Instagram, Jennifer memperlihatkan perutnya yang bertambah besar alias sedang hamil. Tidak disebutkan berapa usia kehamilannya dan kapan kira-kira sang bayi akan lahir.

Tampak di foto pertama, ia memegangi perutnya bersama sang suami, Nayel Nassar. Di foto kedua, ia tampil lebih dekat dengan tetap memegangi perutnya. "Thankful," demikian tulisnya di caption.

Sontak puluhan ribu Like sudah berdatangan di postingan itu dan komentar ucapan selamat mengalir, termasuk dari sang ibunda, Melinda Gates. "Aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan si kecil ini dan melihat kalian menjadi orang tua," tulis Melinda tak dapat menutupi kebahagiaannya.

Ya, anak Jennifer Gates nanti akan menjadi cucu pertama bagi Melinda dan mantan suaminya, Bill Gates, sehingga jelas mereka sangat gembira mendengar kabar tersebut. Mereka akan resmi menjadi kakek nenek.

Jennifer Gates hamilJennifer Gates hamil. Foto: Instagram

Jennifer dan Nassar menikah dalam upacara privat secara Islam pada Jumat malam 15 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat. Kemudian selanjutnya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi di hari berikutnya dengan 300 tamu undangan hadir. Kini di usia pernikahan sekitar setahun, mereka akan dikaruniai buah hati.

Keduanya lama berpacaran sebelum menikah, di mana Jennifer Gates bertemu dengan Nassar kala sama-sama kuliah di Universitas Stanford dan merasa cocok karena sama-sama menekuni olahraga berkuda. Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai tempat kompetisi digelar.

Nassar yang berasal dari Mesir sudah menyabet banyak kejuaraan dunia bergengsi. Di ajang olimpiade, ia masih berlaga untuk negara kelahirannya itu.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT