Melinda Gates Curhat Cerai dengan Bill Gates Sakit Banget

Melinda Gates Curhat Cerai dengan Bill Gates Sakit Banget

ADVERTISEMENT

Melinda Gates Curhat Cerai dengan Bill Gates Sakit Banget

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 06 Okt 2022 06:13 WIB
FILE - In this Feb. 1, 2019, file photo, Bill Gates and Melinda French Gates pose together in Kirkland, Wash. A handful of Americans donated at least $1 billion to charity last year, according to the Chronicle of Philanthropy’s annual ranking of the 50 Americans who gave the most to charity in 2021. Bill Gates and Melinda French Gates topped the list, pledging $15 billion to the Bill & Melinda Gates Foundation, a huge player in global health and American education.  (AP Photo/Elaine Thompson, File)
Bill Gates dan Melinda ketika masih bersama. Foto: AP/Elaine Thompson
Jakarta -

Awalnya dinilai sebagai pasangan yang sangat serasi, Melinda Gates memilih cerai dengan Bill Gates pada tahun 2021 silam. Dalam wawancara terbaru, Melinda mengaku sangat sedih harus berpisah dengan sang pendiri Microsoft.

"Hal aneh pada saat pandemi COVID adalah memberiku privasi untuk melakukan apa yang perlu. Itu (perceraian) sungguh sangat menyakitkan, dalam cara tak terhitung, tapi aku punya privasi untuk melaluinya," katanya kepada media Fortune.

Di sisi lain, meski telah berpisah, Melinda terkadang masih harus tampil dengan mantan suaminya itu. Misalnya terkait dengan aktivitas mereka di yayasan amal Bill & Melinda Gates Foundation.

Melinda pun berupaya tetap tampil oke, tapi bukan hal yang gampang. "Aku juga masih tetap bekerja dengan orang yang kujauhi (Bill Gates) dan menjadi diri yang terbaik setiap hari," ucapnya.

"Jadi meskipun mungkin aku menangis pada jam 9 dan kemudian harus konferensi video di jam 10 dengan orang yang kutinggalkan, aku harus tetap tampil dan menjadi diriku yang terbaik," cetus Melinda Gates yang dikutip detikINET dari Independent.

Melinda dan Bill Gates menikah tahun 1994 dan dikaruniai 3 orang anak yaitu Jennifer, Rory dan Pheoebe. Jadi, mereka telah menjalin mahligai rumah tangga selama 27 tahun sebelum memutuskan cerai.

Bill Gates sendiri belum lama ini mengaku tidak menyesal pernah menjalin pernikahan dengan Melinda. "Aku tidak akan mengubahnya. Aku tidak akan memilih menikahi orang lain," kata Gates.

Ketika ditanya apakah dia akan menikahi Melinda Gates lagi jika bisa mengubah takdir, dedengkot filantropi itu menjawab dengan yakin bahwa ia pasti akan melakukan hal yang sama.



Simak Video "Momen Pertemuan Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT