Sandiaga Uno Main YouTube: 2 Tahun Subscriber Saya Nggak Naik-naik

Sandiaga Uno Main YouTube: 2 Tahun Subscriber Saya Nggak Naik-naik

ADVERTISEMENT

Sandiaga Uno Main YouTube: 2 Tahun Subscriber Saya Nggak Naik-naik

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 08 Des 2022 13:45 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menceritakan hobinya buat konten di YouTube. Tapi katanya, subscribernya belum naik-naik nih, detikers.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menceritakan hobinya buat konten di YouTube. Tapi katanya, subscribernya belum naik-naik nih, detikers. Foto: Aisyah/detikcom
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menceritakan hobinya buat konten di YouTube. Tapi katanya, subscribernya belum naik-naik nih, detikers. Sandiaga Uno yang merupakan mantan gubenur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan ini pun berkelakar di hadapan audiens ketika menyampaikan kata sambutan.

"Saya juga seorang YouTube creator, seperti Anda-Anda semua. Tapi dua tahun terakhir dua tahun terakhir subscriber saya nggak naik-naik. Kesian," ujar Sandiaga Uno yang disambut tawa hadirin Google For Indonesia 2022, Rabu (7/12/2022) silam.

"Ternyata setelah dianalisa, kontennya mungkin kurang menarik. Jadi sekarang saya lagi minta bantuan dari teman-teman Google dan YouTube how to make semua kanal dan media sosial yang ada di Kemenparekraf dan saya pribadi bisa meningkat," sambungnya.

Sandiaga Uno memang memiliki sebuah channel YouTube bernama 'SandiUno TV'. Saat ini, subscribers dari channel tersebut telah mencapai 746 ribu. Dari deskripsi channel SandiUno TV, diketahui bahwa Sandiaga Uno bergabung dengan YouTube pada April 2016. Saat ini, sudah ada 47 kali total penanyangan dari semua video yang diunggahnya.

Video dengan viewers tertinggi Sandiaga adalah ketika berjumpa dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Penontonnya tembus hingga 3,8 juta kali.

[Gambas:Youtube]

Selain di YouTube, Sandiaga Uno juga aktif bermain media sosial seperti Facebook (Sandiaga Salahuddin Uno), Twitter (@sandiUno), dan Instagram (@SandiUno).



Simak Video "Target Sandiaga Uno Ciptakan 4,4 Juta Lapangan Pekerjaan di 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT