Video Detik-detik TikToker Hampir Mati Berenang di Bawah Lapisan Es

Video Detik-detik TikToker Hampir Mati Berenang di Bawah Lapisan Es

ADVERTISEMENT

Video Detik-detik TikToker Hampir Mati Berenang di Bawah Lapisan Es

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 30 Nov 2022 20:40 WIB
https://www.instagram.com/p/B88-5Qig3E3/?igshid=N2ZiY2E3YmU=
TikToker hampir mati karena berenang di bawah lapisan es. Foto: Instagram/@jasontodolist
Jakarta -

Pengalaman hampir mati cukup sering dialami orang-orang. Video yang menunjukkan pengalaman tersebut juga kerap tersebar di dunia maya dengan cepat. Salah satunya yang dialami oleh influencer alias TikToker Jason Clark.

Clark yang memiliki 909,1 ribu followers di TikTok itu menceritakan pengalamannya di laman Instagram miliknya @jasontodolist.

Awalnya, Clark melakukan itu demi memenuhi daftar impian yang ia miliki. Saat itu, ia belum berhasil menceklis keinginannya berenang di bawah lapisan es di danau yang beku. Akan tetapi, dia justru malah mengalami hal yang membahayakan hidupnya ketika mencoba hal tersebut.

"Aku tidak pernah sedekat ini dengan kematian. Alu tidak berpikir bola mataku akan beku dengan sangat cepat," tulisnya di keterangan video.

Sebelum berenang, Clark sempat menarik napas panjang. Kemudian ia berenang di bawah lapisan es. Saat ingin kembali, ia justru mengalami kesulitan. Ia bahkan tidak dapat melihat dengan jelas.

Dengan susah payah, seperti yang tertangkap di video, Clark sempat menghantam lapisan es dengan punggungnya. Namun, tidak ada hasil yang ia dapatkan.

[Gambas:Instagram]

"Aku telah menerima itu dan aku berpikir tidak akan selamat," ujarnya.

Akan tetapi, nasib baik masih berpihak. Dia berhasil mencapai titik awal di mana ia berenang dan dengan sekuat tenaga yang tersisa beranjak naik. Katanya, butuh 2-3 helaan napas sampai dia berhasil mendapatkan penglihatannya kembali.

Lebih lanjut, jika ada yang bertanya mengapa kameramen yang merekam momen tersebut tidak melakukan apapun, Clark menyebut ada alasannya.

"@abbytodolist (istrinya -- red) yang merekam. Ada momen menyeramkan yang aku bawa bercanda, sehingga dia berpikir itu adalah leluconku yang lain dan tidak menyadari keparahan situasi itu," kata Clark.



Simak Video "Duka Mendalam atas Meninggalnya Pele"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT