Raditya Dika Di-unfollow Fans Gegara Nikah: Cinta Monyet Waktu SMP

Raditya Dika Di-unfollow Fans Gegara Nikah: Cinta Monyet Waktu SMP

ADVERTISEMENT

Raditya Dika Di-unfollow Fans Gegara Nikah: Cinta Monyet Waktu SMP

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 29 Nov 2022 10:45 WIB
Raditya Dika Ungkap Tempat Makan Enak dan Legendaris di Blok M
Raditya Dika Pernah Di-unfollow fans usai menikahi Anissa Aziza. Foto: YouTube Raditya Dika
Jakarta -

Seorang fans mengaku pernah unfollow akun Instagram Raditya Dika semenjak dia menikahi Anissa Aziza. Cerita ini dibagikan ketika Raditya Dika sedang menjalankan roadshow segmen 'Cerita Cintaku: Pengakuan Mantan Fans'.

Videonya sudah diunggah di YouTube Channel Raditya Dika dan mendapatkan 1,7 juta kali views dengan 68 ribu kali likes dan 1.244 komentar ketika berita ini ditulis.

"10 tahun yang lalu cinta monyet sama Bang Radit, terus pas dia nikah gua unfollow IG-nya," tulis fans bernama Azura di sebuah kertas yang kemudian dibacakan Raditya Dika.

Di sesi ini, Raditya Dika akan meminta siapa saja yang menuliskan namanya di kertas untuk maju ke depan menceritakan langsung pengalamannya ke publik. Jika tidak menuliskan namanya, maka orang tersebut dianggap tidak ingin bercerita secara langsung.

"Suka sama aku?" kata Raditya Dika.

"Dulu waktu SMP," sahut gadis berkerudung itu sambil tersipu malu.

Azura mengaku menyukai Raditya Dika sejak dulu. Awal mulanya tertarik dengan Radit setelah menonton konten yang diunggah standup comedian tersebut ke channel YouTube-nya.

Tak lama, Radit memanggil sang istri Anissa dan anaknya Alea ke panggung. Setelah diceritakan ulang, Anissa tertawa dan bertanya "suka sama suamiku?".

"Tapi kan sekarang udah datang ke sini, berarti udah suka lagi dong sama suami aku," kekeh Anissa.

Kini Azura mengaku sudah kembali follow akun Instagram laki-laki kelahiran 28 Desember 1984 tersebut. Lucunya, dia tidak mengingat alasannya kembali follow akun Raditya Dika.



Simak Video "Akun YouTube Raditya Dika Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT