Jeff Bezos Datang ke Bali Bareng Pacarnya?

Jeff Bezos Datang ke Bali Bareng Pacarnya?

ADVERTISEMENT

Jeff Bezos Datang ke Bali Bareng Pacarnya?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 13 Nov 2022 14:30 WIB
Lauren Sanchez
Jeff Bezos ke Bali bareng pacarnya Lauren Sanchez? Foto: Getty Images
Jakarta -

Elon Musk dipastikan batal hadir secara langsung di pertemuan B20 di Bali yang merupakan side event G20. Akan tetapi sejauh ini, pemilik Amazon Jeff Bezos masih dijadwalkan datang. Ada kemungkinan dia bersama sang pacar.

Jeff Bezos akan menjadi pembicara dalam pertemuan B20. Berdasarkan informasi dari situs resmi B20 Indonesia 2022, Bezos dijadwalkan hadir di B20 pada hari kedua acara, yakni tanggal 14 November 2022.

Bezos akan menjadi pembicara di B20 sekitar pukul 11.00 - 11.30 pagi WITA. Bezos akan membawakan materi tentang menyeimbangkan pertumbuhan ekonomi global dan perlindungan terhadap lingkungan (Balancing Global Economic Growth and Environmental Protection).

Jeff Bezos selalu lengket dengan kekasihnya, Lauren Sanchez. Mantan presenter televisi itu seakan selalu ada di mana pun Bezos berada. Mereka menjalin hubungan kasih setelah berpisah dengan pasangan masing-masing.

Tidak hanya dalam acara liburan, akan tetapi juga di berbagai acara resmi. Terbaru, Jeff Bezos dan Sanchez terlihat melancong ke Italia.

Dikutip detikINET dari Yahoo Entertainment, keduanya tampak selalu bergandengan tangan saat keliling kota Roma. Mereka antara lain mendatangi Colosseum dan melihat-lihat pemandangan ibu kota Italia itu dan juga dinner.

Selain melancong, rupanya Jeff Bezos datang ke Italia dalam rangka mendapatkan penghargaan dari Vatican atas upayanya di bidang kemanusiaan. "Jeff menerima Galileo Prophets of Philanthropy award di Vatican minggu ini. Sangat bangga," tulis Sanchez di Instagram-nya.

Jadi ada kemungkinan Sanchez akan menemani Jeff Bezos ke Bali, sekaligus untuk liburan. Dapat dipastikan bahwa Bezos akan memakai pesawat jet pribadinya ke sana.



Simak Video "Yang Akan Dibicarakan Elon Musk hingga Anne Hathaway di B20 Summit"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT