Ouch! Jeff Bezos Tersingkir dari Posisi Ke-2 Orang Terkaya di Dunia

Ouch! Jeff Bezos Tersingkir dari Posisi Ke-2 Orang Terkaya di Dunia

ADVERTISEMENT

Ouch! Jeff Bezos Tersingkir dari Posisi Ke-2 Orang Terkaya di Dunia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 31 Okt 2022 06:14 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 30: Jeff Bezos and Lauren Sánchez attends
Saat ini, Jeff Bezos tidak masuk 3 besar orang terkaya di dunia. Foto: Samir Hussein/WireImage
Jakarta -

Selama beberapa tahun, Founder of Amazon, Jeff Bezos sempat menjadi orang terkaya di dunia. Tapi kini, ia sudah tergeser dari peringkat tiga besar orang tertajir di dunia. Siapa orang terkaya pertama, kedua dan ketiga di dunia?

Melihat dari laman Real-time Billionaires Forbes per 30 Oktober 2022, Elon Musk masih ada di peringkat ke-1 sebagai orang terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya sekitar USD 223,8 miliar atau jika dirupiahkan setara dengan lebih dari Rp 3.481 triliun, detikers.

Sedangkan di posisi orang kedua terkaya di dunia adalah pria asal Prancis Bernard Arnault dan keluarga. Arnault adalah CEO LVMH Moët Hennessy - Louis Vuitton SE. Kekayaan bersih mereka yakni USD 156,5 miliar atau sekitar Rp 2.434 triliun.

Nah, di posisi ke-3 ada Gautam Adani. Gautam Adani adalah pria asal India yang bekerja sebagai pengusaha dan founder Adani Group. Gautam Adani kekayaan bersihnya di estimasi USD 131,3 miliar yang bila dirupiahkan menjadi Rp 2.042 triliun.

Di posisi ke-4, baru nama Jeff Bezos muncul lagi. Bezos yang memiliki perusahaan antariksa Blue Origin ini memiliki kekayaan bersih sekitar USD 126,9 miliar atau bila dikonversikan sekitar Rp 1.974 triliun.

Sudah jadi hal yang biasa jika posisi orang terkaya di dunia berganti-ganti urutan. Akan tetapi, walaupun bergeser dari tahta orang terkaya di dunia nomor satu, harta Jeff Bezos tidak lantas dibilang sedikit, kan?

Saksikan juga Blak-blakan: Menjaga Soliditas, Memperbaiki Citra Polri

[Gambas:Video 20detik]



(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT