Siapa Dilan Cepmek, yang Suka Bilang 'Kamu Nanya?' dan 'Rawr'

Siapa Dilan Cepmek, yang Suka Bilang 'Kamu Nanya?' dan 'Rawr'

ADVERTISEMENT

Siapa Dilan Cepmek, yang Suka Bilang 'Kamu Nanya?' dan 'Rawr'

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 03 Nov 2022 07:15 WIB
Sosok Dilan Cepmek viral di media sosial. Bukan nama aslinya, Dilan Cepmek sukses bikin orang penasaran. Siapa itu Dilan Cepmek?
Siapa itu Dilan Cepmek yang viral di TikTok? Foto: TikTok/@mikey22287
Jakarta -

'Kamu nanya?' atau 'rawr!' belakangan jadi kata-kata yang populer. Pantas saja, seorang influencer yang dijululi dengan Alif Cepmek alias Dilan Cepmek sering menggunakan kata-kata tersebut.

Dilan Cepmek pun sering lalu lalang di berbagai acara stasiun TV, setelah sebelumnya sukses mewarnai FYP (For Your Page) banyak pengguna internet. Lantas, siapa itu Dilan Cepmek?

Dilan Cepmek memiliki akun TikTok @mikey22287. Saat ini, jumlah followers di TikTok-nya sudah mencapai 800 ribu. Untuk Instagram, @strong_alif, kini diikuti 24,1 ribu akun.

Nah, apa yang membuat Alif Cepmek terkenal? Semua bermula ketika dia mengikuti gaya bicara tokoh utama di film 'Dilan 1990'. Dia pun memberikan kata-kata yang khas ala Dilan, lengkap dengan intonasi dan nada yang unik menggelitik.

@mikey22287 Membalas @lugowostudent11 Kangen aku ga udh lama ga live Join Live ya #saddmikey77 ā™¬ suara asli - Alif_TiktokšŸ”¹

"Bang rambutnya model apa? Kamu nanya rambutnya model apa? Biar aku kasih tau ya, model rambut aku ini model cepmek yah," ungkap Alif Cepmek. Cepmek adalah kepanjangan dari cepak mekar, merujuk gaya rambutnya.

Mengenai informasi pribadi Dilan Cepmek, pria bernama Alif ini merupakan kelahiran tahun 2004. Saat ini ia berusia 18 tahun. Ia tinggal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Untuk hobi, melihat dari akun Instagramnya, Alif adalah seorang wibu. Dia menggemari hal berbau Jepang dan beberapa kali mengunggaj tampilannya yang mirip Genji Takiya, di film 'Crows Zero'.

Selain videonya yang disukai banyak orang, video Dilan KW ini ternyata sampai ke tangan Iqbaal Ramadhan, pemeran asli Dilan. Iqbaal ternyata menyukai aksi yang dilakukan Alif hingga tertawa dan memberikan sejumlah reaksi.



Simak Video "Momen 'Dilan Cepmek' Dapat Penghargaan Google Year in Search 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT