Ramalan Bill Gates yang Akan Terjadi 5 Tahun ke Depan, Ngeri!

Ramalan Bill Gates yang Akan Terjadi 5 Tahun ke Depan, Ngeri!

ADVERTISEMENT

Ramalan Bill Gates yang Akan Terjadi 5 Tahun ke Depan, Ngeri!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 02 Nov 2022 05:45 WIB
Bill Gates
Bill Gates memprediksi lima tahun ke depan akan sulit. Foto: AFP via Getty Images/MANDEL NGAN
Jakarta -

Founder Microsoft sekaligus filantropi Bill Gates memberikan prediksinya soal apa yang akan terjadi dalam lima tahun mendatang. Dalam Forbes 400 Philantrophy Summit di September silam, Gates memberikan pandangannya. Menurutnya, dunia akan mengalami masa sulit dalam beberapa tahun ke depan.

"Akan ada lima tahun yang sulit di masa depan karena kita punya imbas pandemi, kita menghadapi perang di Ukraina dan siklus ekonomi berubah," ujar Gates.

Pada saat yang sama, bos Bill & Melinda Gates Foundation ini memberikan rencana jangka panjang dari yayasannya tersebut. Salah satunya adalah menghabisi masalah soal penyakit menular hingga tuntas atau setidaknya turun ke level yang lebih rendah angkanya, sebagaimana dilansir Marca, Rabu (2/11/2022).

"Kami coba dan mengangkat soal penyakit menular, atau semua penyakit yang membuat dunia tidak adil, untuk mengakhiri sebagian besar, baik melalui pemberantasan atau menurunkannya ke tingkat yang sangat rendah," katanya.

Selain di acara tersebut, Bill Gates juga pernah membahas soal ancaman di masa depan melalui akun Twitternya. Pada Juli 2022, Gates menuliskan pandemi adalah titik penting dalam kehidupan manusia. Tapi ternyata bukan pandemi saja yang jadi kekhawatiran Bill Gates.

"Perang di Ukraina adalah tragedi besar di seluruh dunia. Dampak dari perubahan iklim telah menjadi lebih buruk daripada model yang diprediksi," tulisnya.

Gates memang termasuk orang yang aktif menggaungkan soal kesehatan. Tak hanya itu, ia juga sering menyuarakan mengenai pemanasan global dan manfaat memakan daging sintesis untuk menyelamatkan Bumi dari ambang kehancuran.



Simak Video "Bill Gates Pilih Android Daripada iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT