Money No Limit! Estimasi Duit YouTube Jess No Limit & Sisca Kohl

Money No Limit! Estimasi Duit YouTube Jess No Limit & Sisca Kohl

ADVERTISEMENT

Money No Limit! Estimasi Duit YouTube Jess No Limit & Sisca Kohl

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 26 Okt 2022 19:11 WIB
Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit
Money No Limit, Pendapatan YouTube Jess No Limit dan Sisca Kohl. Foto: Instagram/@jessnolimit
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dikabarkan, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah menikah. Netizen pun ikut senang dan menuangkan ucapan selamat di akun YouTube keduanya.

Baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit, mereka sama-sama aktif di channel YouTube masing-masing. Sisca Kohl sudah memiliki 2,19 juta subscribers sedangkan Jess No Limit mempunyai 24,9 juta subscribers.

Sisca Kohl lebih senang mengunggah video soal masak dan vlog bersama adik kesayangannya, Aliyyah Kohl. Sementara Jess No Limit yang dasarnya adalah seorang gamer, sering upload video soal kegiatannya bermain game.

Viewers dari kedua channel mereka pun sudah sering menyentuh angka ratusan ribu hingga jutaan. Lantas, bagaimana estimasi pendapatan Jess No Limit dan Sisca Kohl hanya dari channel YouTube mereka?

Mengutip Social Blade, situs yang biasa digunakan untuk memperkirakan penghasilan dan statistik lainnya para YouTuber, Jess No Limit memiliki penghasilan bulanan dengan rentang USD 4 ribu hingga USD 63,3 ribu atau jika dikonversikan setara dengan Rp 62 juta - Rp 986 juta.

Sementara itu, untuk penghasilan tahunan diperkirakan menyentuh USD 47,4 ribu hingga USD 759,1 ribu. Jika dirupiahkan maka hasilnya sekitar Rp 7,3 miliar hingga Rp 11,8 miliar.

Sedangkan untuk Sisca Kohl, estimasi penghasilan bulannya mencapai USD 11,9 ribu hingga USD 190,1 ribu yang setara dengan Rp 185 juta - Rp 2,96 miliar. Untuk per tahunnya, diestimasikan Sisca Kohl meraup USD 142,6 ribu hingga USD 2,3 juta. Bila dirupiahkan, Rp 2,22 miliar hingga Rp 35,8 miliar.

Sebagai catatan, ini baru penghasilan mereka berdasarkan perkiraan pendapatan channel YouTube. Namanya estimasi, angka ini tentu bisa kurang atau mungkin bisa lebih, hanya mereka yang mengetahui dengan persis.



Simak Video "Sisca Kohl Diam-diam Sudah Menikah dengan Jess No Limit"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT