Netizen Nyuruh Jess No Limit Kerja Jangan Main Game Mulu

Netizen Nyuruh Jess No Limit Kerja Jangan Main Game Mulu

ADVERTISEMENT

Netizen Nyuruh Jess No Limit Kerja Jangan Main Game Mulu

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 26 Okt 2022 08:49 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl
Netizen Nyuruh Jess No Limit Kerja Jangan Main Game Mulu ((Foto: dok. Instagram @jessnolimit)
Jakarta -

Youtuber Jess No Limit, mendapat komentar dari netizen yang cukup menyita perhatian publik. Mantan pro player ini, disuruh netizen untuk kerja jangan main game mulu.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET, kala itu Jess membuat video challenge, di mana bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) garapan Moonton, tetapi diatur oleh pasangannya tersebut. Kegiatan seperti banned hero, pemilihan lane, dan karakter yang harus digunakan, semuanya ditentukan oleh Sisca.

Saat itu, Youtuber dengan 24,9 juta subscriber ini, akhirnya memanfaatkan kemampuan Popol & Kupa yang mengisi gold lane, untuk menggerogoti setiap turret lawannya. Meskipun bukan hero yang diinginkan Jess, nyatanya ia mampu mengungguli jalannya pertandingan.

Bahkan, laga baru berjalan enam menit, lawannya memilih untuk mengalah. Alhasil, Jess pun memenangkan pertandingan dan berhasil menambah bintang di akun Mobile Legends milik Sisca Kohl.

"Berarti benar hero pilihan ayang GG sekali ya. Sampe aku tidak ngapa-ngapain, aku udah menang gitu," ujar Jess di dalam video.

Kendati begitu, ada saja tingkah netizen yang memancing atensi para penonton lainnya. Alih-alih mengomentari mekanik permainan atau hasil pertandingan, salah satu akun bernama Riv*** M***, punya pandangan berbeda.

Pernyataan yang disampaikan R*** terbilang cukup panjang. Namun intinya, ia nyinyir soal Jess malah bermain game setelah nikah bukannya kerja.

"Udah nikah bukannya kerja ini mala ngeGame. Mau pakai apa kalau nanti istrinya mau lahiran, trus nanti kalau anaknya udah mau sekolah uangnya dari mana coba? contoh orang tua yg gk ada persiapan buat masa depan. Lu kira nyari duit itu gampang? Paling unjung2nya minjem tetangga buat keperluan sehari-hari," tulisnya.

Sontak, komentar itu mendapat beragam respon dari netizen lainn. Ada yang membela Riv***, namun tak sedikit yang menghujatnya. Berikut penyataan menohok dari netizen yang gregetan dengan Riv***.

"Matamu bang. Dia orang kaya. Itu ngonten kan lagi nyari duit," ujar Si**.

"Ri***, jangan kan untuk persiapan lahiran, harga diri kau pun itu bisa dibeli sama bang Jess dan kak Siska," tulis Sib***."

"Lagi ngelawak kah bang?" kata @Sukr***.

"Manusia yang baru keluar dari goa," sahut Mh***.

"Serius bro jangan pada baper, dia cuma sarkas doang," pungkas Ime***.

"Mungkin ini bapak-bapak baru pegang hape, jadi gak tau jessnolimit sama siska itu siapa. Hemm maklum aja ya," ungkap Tir***.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT