Sekarang Orang-orang Bisa Belanja Online Lebih Hemat

Sekarang Orang-orang Bisa Belanja Online Lebih Hemat

ADVERTISEMENT

Sekarang Orang-orang Bisa Belanja Online Lebih Hemat

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 12 Okt 2022 19:01 WIB
Mengintip Gudang Super Besar Blibli, Apa Isinya?
Sekarang Orang-orang Bisa Belanja Online Lebih Hemat (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Saat ini, orang-orang bisa lebih berhemat ketika belanja barang di e-commerce. Banyak promo menarik yang ditawarkan, mulai dari cashback hingga gratis ongkir.

Seperti yang dilakukan Blibli, di mana mereka kembali menyajikan rangkaian program belanja akhir tahun yang dibuka dengan Histeria Seru 10.10. Event ini diselenggarakan dalam upaya menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Keuntungannya sendiri bisa dinikmati para pengguna, sejak tanggal 10-13 Oktober 2022. Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (12/10/2022), Blibli memberikan penawaran mulai dari Diskon Gercep Rp10 ribu, cashback hingga Rp2 juta, dan Midnight Sale Cashback 10%.

Tak sampai di situ saja, untuk membawa pengalaman berbelanja lebih memuaskan, pelanggan dapat menikmati layanan gratis ongkir. Menariknya, hal ini bisa diperoleh tanpa minimum belanja.

Ditambah, ada game gamification di aplikasi maupun media sosial mereka, untuk memboyong tiket konser NCT 127 2nd Tor Neo City: Jakarta - THe Link. Histeria memang terkenal sebagai program ikonik dari Blibli, dengan menempel keseruan dari Harbolnas.

"Animo pelanggan pada Blibli Histeria tahun lalu di 2021 menunjukkan antusiasme positif sejak 10.10, dengan adanya peningkatan transaksi sebanyak 4 kali lipat dibandingkan hari biasa. Sehingga di tahun ini kami telah siapkan berbagai penawaran program menarik," kata Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli.

Sedikit informasi, Blibli sendiri sudah melakukan inovasi, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada para pelanggan. Diketahui, mereka memiliki gerai baru yang menghadirkan belanja online-offline.

Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan akan membuka 300 toko offline hingga tahun 2024. Sementara itu, kehadiran toko tersebut baru menyambangi Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur, dan Lippo Mall Puri yang fokusnya saat ini menghadirkan pilihan gadget dari berbagai brand global ternama.



Simak Video "Blibli Store Buka di 3 Tempat, Tawarkan Pengalaman Omnichannel"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT