Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Picu Kegegeran di Linimasa

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Picu Kegegeran di Linimasa

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Picu Kegegeran di Linimasa

Tim - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 14:46 WIB
Lesti Kejora
Netizen Kaget Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Artis Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora akibat diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Kabar ini langsung menggema luas di linimasa media sosial dan dibahas para netizen.

Laporan tersebut dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Saat ini di Twitter, kata Lesti dan KDRT menempati papan atas trending topic dengan ribuan cuitan sudah dilayangkan. Berbagai komentar sudah dilontarkan oleh para netizen mengenai masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Dek sejujurnya kaget denger berita ini, tapi aku sebagai fans kalian akan selalu dukung dan berdoa yang terbaik buat kalian. Terutama buat fatih. Buat lesti semoga lekas membaik dan buat bang bi semoga dapat bertanggung jawab atas perbuatannya," tulis seorang netizen yang kaget mendengarnya.

"Omg ini beneran ga sih, gue kaget bgt liat beritanya. Lesti lapor ke polisi soal kdrt. Gue bingung sama netizen yg bilang ini settingan atau apalah. Ini kan uda smpe buat laporan," demikian pendapat netizen lain.

"Gak pernah ngikutin soal Lesti dan suaminya. Cuma sebatas tau aja, lebih tau soal Lesti krn dia bagus kl nyanyi. So sad denger beritanya, tapi salut banget krn dia langsung lapor ke polisi ttg KDRT," dukung seorang netizen terhadap Lesti.

"Sedih liat komennya, ini Lesti korban lho, suaminya diduga ngelakuin kdrt dn kalian msih komen "kontraknya abis" "tanggapan lesti" dll, setidaknya bersimpati meski sedikit," kecam netizen yang masih bercanda terhadap kasus ini.

Atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. "Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," pungkas AKP Nurma Dewi.

Sampai saat ini pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba mengubungi tapi belum ada balasan.



Simak Video "Rizky Billar Resmi Ditahan, Ini Barang Bukti yang Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT