Orang Terkaya Dunia Huni Rumah Kecil, Ibunya Tidur di Garasi

ADVERTISEMENT

Orang Terkaya Dunia Huni Rumah Kecil, Ibunya Tidur di Garasi

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 21 Sep 2022 09:15 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Maye Musk and Elon Musk attend The 2022 Met Gala Celebrating
Maye Musk dan Elon Musk. Foto: Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY
Jakarta -

Elon Musk belum lama ini membenarkan kabar yang berseliweran bahwa dia tinggal di rumah yang murah meriah. Bahkan sang ibu, Maye Musk, mengaku sampai harus menginap di garasi.

Dengan harta di kisaran USD 277 miliar, pemilik Tesla dan SpaceX itu adalah manusia terkaya di dunia. Nah, dia mengaku tinggal di rumah seharga USD 45 ribu. Lokasinya berada di Boca Chica, Texas, di dekat fasilitas milik SpaceX.

"Harganya USD 45 ribu, di kisaran itu pokoknya. Rumah ini sangat kecil," kata Elon Musk dalam wawancara podcast. Rumah murah yang dimiliki pria kelahiran Afrika Selatan itu awalnya hanya terdiri dari dua kamar. Namun kemudian, ruang garasi dijadikan sebagai kamar ketiga.

Menuju ke markas SpaceX itu dari rumahnya sangat dekat, bisa berjalan kaki. Selain rumah tersebut, Elon Musk juga membenarkan bahwa dia punya rumah portabel buatan startup Boxabl yang ditujukan sebagai tempat menginap jika ada kolega atau teman yang datang.

"Teman-temanku tidak percaya bahwa aku tinggal di rumah itu. Aku di sana sendirian, aku baik-baik saja," tambah Elon Musk.

Nah baru-baru ini, Maye Musk sang ibu mengaku berkunjung ke rumah tersebut. Dia mengklaim sampai harus tidur di garasi, mungkin saking kecilnya rumah itu.

"Aku sampai harus tidur di garasi. Kalian memang tidak bisa punya rumah yang indah di dekat situs peluncuran roket," kata Maye dalam wawancara dengan The Times yang dikutip detikINET.

Tak hanya itu, Faye juga mengklaim anaknya itu begitu hobi memiliki barang-barang mewah. Elon Musk sendiri punya 9 anak, tapi agaknya mereka tinggal di rumah yang lain.

Sebelumnya, Elon Musk punya beberapa rumah mewah, tapi dia mengklaim semuanya sudah dijual sehingga tidak memiliki lagi banyak properti. Mungkin, ia ingin fokus dalam misinya membuat roket untuk membawa manusia pertama ke Planet Mars.



Simak Video "Elon Musk Dikabarkan Lanjut Beli Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT