Kisah Heboh Elon Musk Diduga Hamili Pegawai dan Faktanya

ADVERTISEMENT

Kisah Heboh Elon Musk Diduga Hamili Pegawai dan Faktanya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 21 Sep 2022 05:44 WIB
Shivon Zilis
Terkuak, Kisah Sebenarnya Elon Musk Hamili Pegawainya. Foto: Dok. Shivon Zilis
Jakarta -

Baru-baru ini, heboh kabar Elon Musk menghamili karyawannya sendiri yang bekerja di salah satu perusahaannya, Shivon Zilis. Belakangan, terkuak bagaimana sebenarnya hubungan mereka hingga sampai Zilis melahirkan anak kembar.

Zilis saat ini menjabat direktur operasi dan proyek khusus di Neuralink, startup neuroteknologi yang didirikan oleh Musk. Sebelumnya, Zilis pernah bekerja sebagai direktur proyek di Tesla, perusahaan yang juga dipimpin oleh Musk.

Dikutip detikINET dari New York Post, Rabu (21/9/2022) Zilis melahirkan anak Elon Musk kabarnya melalui metode bayi tabung atau vitro fertilization (IVF). Wanita berusia 36 tahun ini menyatakan dia dan Elon Musk tidak terlibat hubungan romantis atau pun intim.

Menurut sumber terkait, Zilis mengisahkan bahwa ia bisa hamil dengan metode IVF itu atau sering dijuluki bayi tabung, karena dahulu wadah proses pembuahan bayi tabung di wadah seperti tabung. Jadi sperma dan telur disatukan di tabung. Setelah terjadi pembuahan lalu dipindah dan ditransfer ke rahim ibu

Bayi kembar Zilis dilahirkan November 2021. Neuralink punya peraturan yang melarang para karyawan punya hubungan cinta, termasuk dengan bos. Namun setelah Zilis menjelaskan duduk perkaranya, manajemen bisa menerima dan dia tetap bekerja.

Akan tetapi tidak dijelaskan mengapa Zilis dan Elon Musk mengambil keputusan untuk mempunyai anak bersama. Pastinya, Elon Musk memang suka punya banyak anak di mana saat ini, anaknya ada sembilan.

Menurut datanya di LinkedIn, Zilis mulai bekerja di Tesla dan Neuralink mulai tahun 2017. Pada tahun 2020. dia menjadi anggota direksi di OpenAI, organisasi yang mengembangkan etika kecerdasan buatan.

Seperti dikutip detikINET dari CNN, Zilis sebelum mengabdi di perusahaan Elon Musk pernah bekerja di perusahaan modal ventura dan juga IBM. Tak hanya itu, dia menjadi direksi setidaknya di dua organisasi terkait kecerdasan buatan.

Zilis diketahui sebelumnya tinggal di San Francisco, tapi ia membeli rumah di Austin, Texas tiga bulan sebelum kelahiran anak kembarnya. Elon Musk sendiri saat ini tinggal di Texas.



Simak Video "Elon Musk Diam-diam Punya Anak Kembar dengan Eksekutif Perusahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT