Elon Musk Puji Para Ibu Rumah Tangga, Ini Katanya

Elon Musk Puji Para Ibu Rumah Tangga, Ini Katanya

ADVERTISEMENT

Elon Musk Puji Para Ibu Rumah Tangga, Ini Katanya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 21 Agu 2022 10:30 WIB
Elon Musk
Elon Musk: Jadi Ibu Rumah Tangga Sama Penting dengan Pekerjaan Lainnya. Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Elon Musk mengatakan bahwa menjadi ibu rumah tangga sama pentingnya dengan pekerjaan apapun. Netizen langsung menyambut cuitan Musk dengan berbagai komentar.

Cuitan yang di-upload oleh Bos SpaceX dan Tesla pada 17 Agustus 2022 ini telah mendapatkan 76,4 ribu retweets, 11,5 quote tweets, dan lebih dari 695 ribu likes.

"Being a Mom is just as important as any career," tulisnya simpel atau menjadi seorang Ibu sama pentingnya dengan karir lain.


Reaksi netizen Twitter pun beragam, ada yang mendukung pernyataan Elon Musk itu, tapi ada juga yang sedikit mengkritiknya.

"Bagaimana sebaliknya, Anda berbicara tentang apa yang Anda ketahui? Yaitu menjadi seorang ayah. Sebuah tweet dari Anda yang mengatakan, 'menjadi seorang ayah sama pentingnya dengan karier apa pun' akan masuk akal (karena) Anda tahu secara langsung & akan sangat menggemaskan!" tulis @thetradingchick.

"Tidak ada yang memberi saya sukacita yang lebih besar daripada menjadi seorang ibu. Itulah mengapa sangat penting untuk melindungi dan mendukung nilai-nilai keluarga," ujar @MayraFlores2022.

"Menjadi orang tua yang hebat ....ibu atau ayah... menjadi orang tua yang positif lebih penting daripada karier apa pun❤️," ujar @LoriGuisewite.

Kamu setuju nggak, detikers, dengan apa yang dituliskan oleh Elon Musk? Tentunya demikian ya.



Simak Video "Elon Musk Pamer Sederet Pencapaian di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT