Elon Musk di Antara 6 Perempuan Idaman dan 9 Anak

ADVERTISEMENT

Elon Musk di Antara 6 Perempuan Idaman dan 9 Anak

Tim - detikInet
Minggu, 10 Jul 2022 05:37 WIB
BURBANK, CA - SEPTEMBER 29:  Talulah Riley and Elon Musk arrive at the 22nd Annual Environmental Media Awards on Saturday Sept. 29, 2012, at Warner Bros. Studios in Burbank, Calif.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Elon Musk dengan Talulah Riley. Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Cap playboy mungkin pantas disematkan pada Elon Musk. Setidaknya, dia sudah menjalin hubungan dengan 6 perempuan, dari teman kampus, artis terkenal, model, penyanyi, sampai yang terbaru adalah karyawannya sendiri.

Pada saat ini, orang terkaya dunia pemilik Tesla dan SpaceX itu kabarnya berpacaran dengan seorang aktris asal Australia, Natasha Bassett. Terbaru, mereka kedapatan liburan bersama di Perancis.

Baru tahun silam, Elon Musk putus dari penyanyi asal Kanada, Grimes. Grimes telah memberinya dua orang anak. Di saat yang bersamaan, dia dilaporkan punya anak kembar dari pegawainya di perusahaan neuroteknologi, Neuralink.

Nama karyawan itu adalah Shivon Zilis yang menempati posisi tinggi di Neuralink. Zilis saat ini menjabat sebagai direktur operasi dan proyek khusus di Neuralink, startup neuroteknologi yang didirikan oleh Musk. Sebelumnya, Zilis pernah bekerja sebagai direktur proyek di Tesla, perusahaan yang juga dipimpin oleh Musk.

Menengok ke belakang, istri pertama Elon Musk adalah teman kampusnya, Justine Wilson. Mereka menikah pada tahun 2000 dan dikaruniai 5 orang anak. Anak pertamanya meninggal dunia.

Justine berprofesi sebagai penulis novel. Akan tetapi Elon muda yang kadang temperamental tak bisa mempertahankan biduk rumah tangga. Ia dan Justine cerai pada tahun 2008.

Setelah berpisah dengan Justine, tak butuh waktu lama bagi Elon berpindah ke lain hati. Ia berpacaran dengan model cantik asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2008 itu juga.

Mereka menikah tahun 2010. Sayangnya 2 tahun kemudian atau 2012, Elon Musk kembali memutuskan bercerai dengan Talulah. keduanya ternyata masih sukar berpisah.

Halaman selanjutnya, Elon Musk tak mau sendiri>>>



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT