Penggemar K-Pop dan KCON, Yuk Merapat ke Sini!

ADVERTISEMENT

Penggemar K-Pop dan KCON, Yuk Merapat ke Sini!

Jihaan Khoirunnisa - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 23:30 WIB
Festival Korea Indihome
Foto: Indihome
Jakarta -

Telkom Indonesia melalui salah satu produk aplikasi digitalnya UseeTV GO akan menayangkan konser KCON 2022 LA Live dari Los Angeles, Amerika Serikat. Perhelatan musik KPOP tahunan ini disiarkan secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2022 mendatang, mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

KCON merupakan festival K-culture nomor 1 dunia yang diadakan oleh perusahaan hiburan terkemuka CJ ENM. Sejak digelar pertama kali tahun 2012 silam, acara ini mampu mendorong penyebaran K-pop dan K-culture di seluruh dunia. Tahun ini, acara KCON 2022 LA akan berlangsung di Los Angeles Convention Center dan Crypto.com Arena selama 3 hari, yakni dari tanggal 19-21 Agustus waktu setempat, atau 20-22 Agustus jika mengikuti Waktu Indonesia Barat (WIB).

Hanya berselang sehari, UseeTV GO akan menayangkan penampilan spesial dari lineup artis bertabur bintang. Di antaranya ATEEZ, CRAVITY, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, Kep1er, LIGHTSUM, LOONA, NCT DREAM, NMIXX, P1Harmony, STAYC, Stray Kids, THE BOYZ, TO1, dan WJSN.

"Telkom Indonesia berkomitmen menyajikan berbagai tayangan dan konten menarik, menghibur, dan bergengsi bagi para pelanggannya. Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik kerja sama dengan CJ ENM dalam menyiarkan KCON 2022 LA secara langsung dari Los Angeles," ungkap Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman dalam keterangan tertulis, Jumat (12/8/2022).

Secara khusus, para pelanggan IndiHome bisa menikmati keuntungan untuk menyaksikan KCON LA 2022 secara gratis. Pelanggan yang beruntung nantinya akan menerima kode voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar di IndiHome. Cukup tukarkan kode tersebut untuk mengakses tayangan KCON LA 2022 melalui aplikasi UseeTV GO atau klik di sini mulai Minggu, 14 Agustus 2022.

Bagi penggemar K-pop dan K-culture yang bukan pelanggan IndiHome, tenang saja. Karena kamu masih bisa memperoleh e-ticket KCON 2022 LA dengan harga presale sebesar Rp 9.000/tiket sampai tanggal 20 Agustus mendatang melalui www.tiketapasaja.com. Adapun tiket normal seharga Rp 15.000 bisa didapatkan pada hari konser berlangsung. Sebagai informasi, harga tiket tersebut sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan berlaku untuk dua hari pertunjukan konser.

Segera download aplikasi UseeTV GO sekarang. UseeTV GO bisa diunduh melalui Play Store di perangkat smartphone maupun Smart TV berbasis Android, serta Apps Store bagi pelanggan yang menggunakan perangkat berbasis iOS. Informasi lengkap bisa mengunjungi website https://www.useetv.com/.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT