Arti Emoji Hati Tergantung Warnanya, Jangan Salah Pilih Ya!

ADVERTISEMENT

Arti Emoji Hati Tergantung Warnanya, Jangan Salah Pilih Ya!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 08 Agu 2022 20:44 WIB
Arti emoji love
Arti emoji hati berdasarkan dari warnanya. Foto: Getty Images/iStockphoto/photosynthesis
Jakarta -

Emoji hati menjadi salah satu emoji yang sering digunakan dalam percakapan online. Kamu mungkin salah satu orang yang sering mengirimnya, entah ke pacar, sahabat atau keluarga terdekat.

Tapi tahukah kamu, arti emoji hati bisa sangat beragam tergantung dengan warnanya. Jangan sampai kamu salah menggunakannya, detikers. Melansir Cosmopolitan, Senin (8/8/2022) inilah arti emoji hati berdasarkan warna hati.

1. Arti emoji hati biru

Emoji hati biru kerap digunakan untuk menunjukkan keramahan, namun biasanya dipakai kepada orang yang tidak terlalu dekat denganmu. Kamu juga bisa memakai emoji hati biru ketika sedang bingung mau membalas apa di sebuah group chat.

2. Arti emoji hati kuning

Ini adalah emoji yang melambangkan kelembutan dan kehangatan. Emoji hati warna kuning cocok digunakan untuk pertemanan, persahabatan atau hubungan romantis.

3. Arti emoji hati ungu

Emoji ungu agak susah dijelaskan karena maknanya bisa beragam. Ada yang mengatakan emoji hati ungu cocok menggambarkan suasana hati yang sedang ingin bercinta, ada yang mengatakan juga ini cocok digunakan untuk orang yang berhati lembut dan dihormati.

4. Arti emoji hati putih

Emoji hati putih bisa digunakan untuk menunjukkan ketulusan, ucapan belasungkawa, bahkan untuk kesan keindahan.

5. Arti emoji hati cokelat

Emoji ini bisa digunakan untuk orang yang menyuarakan anti rasis. Emoji hati warna cokelat bisa berarti kamu mendukung komunitas yang berkulit gelap.

6. Arti emoji hati merah

Arti emoji hati merah bisa berarti kamu sangat menyayangi orang yang pesannya kamu balas dengan gambar tersebut. Kamu bisa mengirim emoji hati berwarna merah ke kekasih atau ke orangtua -- siapapun yang sangat kamu sayangi.

7. Arti emoji hati oranye

Emoji hati warna oranye digunakan ketika orang tersebut sedang dalam situasi ragu, ini kah perasaan cinta sesungguhnya? Apakah hanya sekadar rasa suka?

8. Arti emoji hati hijau

Emoji hati hijau menunjukkan perasaan 'senang berkenalan denganmu'. Bisa juga digunakan untuk adik kelas atau juniormu.

9. Arti emoji hati hitam

Lebih dalam dari arti emoji hati warna merah, hati hitam menunjukkan perasaan sejati. Kamu benar-benar menyukai dan mencintai orang ini. Cocok untuk suami atau kekasih hatimu.

Bagaimana, ternyata beda-beda ya artinya? Kalau sudah tahu, silakan dicoba ya. Ingat, jangan tertukar warnanya!



Simak Video "Disomasi, Pengkritik 'Chizu Red Velvet' Es Teh Indonesia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT