Pengabdi Setan 2 Sukses Bikin Merinding Penonton Indonesia

ADVERTISEMENT

Pengabdi Setan 2 Sukses Bikin Merinding Penonton Indonesia

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Sabtu, 06 Agu 2022 17:15 WIB
Poster Pengabdi Setan 2: Communion dirilis pada Kamis (23/6/2022).
Pengabdi Setan 2: Communion (Foto: dok. Rapi Films)
Jakarta -

Film terbaru karya sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion mulai beredar di bioskop di seluruh Indonesia. Netizen bilang film ini sukses bikin merinding.

Dipantau detikINET, Sabtu (6/8/2022) sore ini, Pengabdi Setan 2 menjadi trending topic di Twitter. Ia nangkring dengan 17.200 tweet.

Untuk mengingatkan, Pengabdi Setan 2: Communion adalah sekuel dari film pertamanya. Ini menjadi kelanjutan teor yang menghantui tokoh Rini (Tara Basro) dan keluarganya.

Meski pindah ke Jakarta dan tinggal di rumah susun, teror horor tetap mengganggu mereka. Inilah yang kemudian jadi tontonan yang ngeri-ngeri sedap untuk masyarakat apalagi di akhir pekan ini.

Reaksi netizen Indonesia terhadap film ini adalah merasa ketakutan sambil memberikan pujian untuk Joko Anwar dan akting para aktornya. Mereka yang belum nonton jadi penasaran.

Inilah sebagian cuitan netizen di Twitter:

"Ga pernah ngerasa sealim ini karena sepanjang nonton Pengabdi Setan 2 cuma nyebut istighfar 😭😭😭," kata @regalgula***.

"Pengabdi setan 2 bener-bener gada akhlak poci dimana mana. Sepanjang nonton sumpah serapah terus grgr poci sialan," kata @itsluna***.

"Pengabdi setan 2 seru sm serem juga tp ga yg serem bgt gitu 9,5/10 worth it parah," komentar @bobaaddict***.

"Kemaren nntn pengabdi setan 2 nutup pake kerudung🤣 tapi tetep keliatan kok. Asli seru banget. Padahal pernah nntn pengabdi setan yg pertama tapi lupa lupa," kata @rhany***.

"Sumpah ini gue nonton pengabdi setan 2, nerbener gue tutup mata aja ini😭," kata @nndpr***.

detikers, bagaimana? Sudah nonton atau belum, atau malah tidak berani menontonnya? Sampaikan reaksi kamu di kolom komentar, tapi jangan spoiler ya!



Simak Video "Heboh Film 'Pengabdi Setan 2' Dapat Petisi Flash Warning"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT