Bye LK21 dan IndoXXI, Link Nonton Film Online Ini Lebih Bagus

ADVERTISEMENT

Bye LK21 dan IndoXXI, Link Nonton Film Online Ini Lebih Bagus

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 06 Agu 2022 16:20 WIB
Nonton fiilm online
Foto: San Francisco Chronicle via Gett/San Francisco Chronicle/Hearst N
Jakarta -

Situs LK21 dan IndoXXI tidak perlu diakses lagi. Sebab link nonton film online ini lebih menarik.

Alasan pertama koleksinya lebih lengkap dari LK21 dan IndoXXI, kamu bisa menonton film dari Indonesia maupun mancanegara. Ada Hollywood, Korea Selatan, China, India, Malaysia hingga negara di Eropa.

Layaknya LK21 dan IndoXXI, selain bisa ditonton langsung secara online, koleksi film yang tersedia bisa didownload untuk ditonton secara offline. Ini saat berguna saat hendak pergi ke luar kota, sebab sinyal seluler di perjalanan terkadang hilang dan mendownload pakai koneksi WiFi akan lebih hemat kuota.

Paling penting link nonton film ini legal, sehingga aman. LK21 maupun IndoXXI ilegal dan tak terjamin keamanannya. Seperti kita ketahui, situs film bajakan sering mengandung malware yang dapat mencuri data pribadi dan bahkan menguras isi rekening.

Link Nonton Film Online Lebih Menarik dari LK21 dan IndoXXI

1. Disney+ Hotstar

Jika menyukai superhero Marvel, maka wajib mengakses Disney+ Hotstar atau menginstal aplikasinya di ponsel, tablet, atau TV pintar. Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini.

Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic dan koleksi animasi Pixar. Semuanya bisa dinikmati dengan berlangganan.

Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun. Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial.Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

3. Prime Video

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan. Dan kini film Indonesia dapat pula ditonton di sini.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline.

Halaman selanjutnya: HBO Go sampai Viu >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT